Membaca eBook Layaknya Membaca Buku dengan Flipping PDF Reader

Membaca adalah hobi yang membuka jendela pengetahuan. Selain itu juga bisa memberikan inspirasi serta semangat dalam menghadapi hidup. Dengan semakin berkembangnya teknologi, ebook menjadi salah satu opsi yang keren untuk menikmati aneka macam judul buku yang menarik, bahkan mungkin sebagian besar diantaranya bisa kita dapatkan secara gratis. Kebanyakan ebook berbentuk pdf, sehingga kamu bisa membacanya dengan menggunakan software pdf reader.

Akan tetapi, bila kamu menginginkan pengalaman membaca yang mirip dengan saat ketika kamu duduk-duduk dengan buku tebal di tanganmu dan membalik-balik halamannya, maka kamu perlu mencoba Flipping PDF Reader!

Nyaman Membaca eBook dengan Flipping PDF Reader

Flipping PDF Reader, sebagaimana namanya adalah PDF Reader yang dapat digunakan sebagai alternatif dari PDF reader andalan kamu. Software ini memiliki interface interaktif dimana kamu bisa membalik halamannya laksana buku nyata. Software ini juga menyediakan sejumlah fitur unik dan penuh gaya seperti opsi untuk berganti view dua halaman, interface yang mudah diubah, dan utilitas untuk melakukan scroll up/down dengan menggunakan mouse.

Setelah menginstall Flipping PDF Reader, kamu bisa langsung membuka file ebook kamu dengan mengklik File > Open, atau drag and drop ebook tersebut ke Flipping PDF Reader. Bila ebook kamu memiliki Bookmark, maka software ini akan menampilkan figur ebook kamu beserta bab-bab pentingnya.

Nyaman Membaca eBook dengan Flipping PDF Reader

 

Kamu bisa mengatur dengan mudah apakah kamu menginginkan view satu halaman atau dua halaman dari file PDF yang kamu baca. Fitur yang ada pada Flipping PDF Reader sangat sederhana dan langsung sehingga kamu bisa memanfaatkannya secara ringkas. Untuk beralih ke tampilan dua halaman, kamu bisa langsung klik View > Two Page atau klik ikon yang ada di bagian bawah Flipping PDF Reader.

Nyaman Membaca eBook dengan Flipping PDF Reader

 

Salah satu yang unik dari Flipping PDF Reader adalah efek membuka buku layaknya membalik halaman buku sungguhan.

Nyaman Membaca eBook dengan Flipping PDF Reader

Kamu bisa mendapatkan Flipping PDF Reader dari:

http://webstunning.com/pdf-reader/

Flipping PDF Reader menawarkan pendekatan dan pengalaman yang mendekati nyata bagi kamu yang memiliki hobi membaca buku cetak. Salah satu kelemahan yang PG temukan adalah, respon software ini cukup lambat ketika kamu berusaha memasukkan ebook baru ke dalam daftar Library-nya. Tapi hal itu bukan masalah bila kamu cukup sabar dan tidak mementingkan kecepatan.

Sebagai alternatif, kamu bisa mencoba 5 software PDF Reader terbaik untuk Windows guna membaca koleksi ebook kamu.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Gusrak

    Kok dianggap malware oleh Anti Malware ya ?

    • Kiki

      Ow, kebetulan di tempat saya enggak.

      Saya pakainya Avast dan iObit Advance.
      Mungkin developer software itu belum lapor ke developer anti malware Agan, jadi terbaca malware. Tapi sebagai upaya pencegahan, lebih baik jangan diinstall dulu kalau begitu. Agar pasti aman. Hehe…