Mematikan Komputer Secara Otomatis Dengan WinMend Auto Shutdown

Jika kamu pekerja jeras yang melakukan pekerjaan didepan komputer sampai-sampai kamu kelelahan dan lupa mematikan komputermu, maka software yang kamu butuhkan adalah WinMend Auto Shutdown. Software WinMend Auto Shutdown adalah software yang bisa membantu kamu keluar dari masalah lupa mematikan komputer. Dengan WinMend Auto Shutdown kamu dapat dengan mudah mematikan komputermu secara otomatis dengan mode shut down, hibernate, stand by atau log off .

WinMend_Auto_Shutdown

Software ini dirancang dengan desain yang simpel sehingga kamu dapat dengan mudah menggunakan software ini. Dengan software ini, kamu tidak perlu lagi khawatir akan kelalaianmu mematikan komputermu, karena software ini bisa dijadwalkan. WinMend Auto Shutdown tersedia dengan berbagai bahasa yaitu bahasa Inggris, Hongaria, Vietnam, Rusia.

WinMend_Auto_Shutdown

Download WinMend Auto Shutdown:

http://www.winmend.com/auto-shutdown/

Fitur-fitur yang diberikan WinMend Auto Shutdown

Countdown Screen

Fitur Countdown Screen akan memberikanmu waktu selama 30 detik sebelum komputer dimatikan, jadi jika kamu ingin masih ingin menggunakan komputermu maka kamu masih bisa mencegah proses auto shutdown.

Intelligent

Pada dasarnya software ini otomatis terbuka saat komputer dinyalakan dan memasuki Windows untuk lebih memudahkan kamu dalam menggunakan WinMend Auto Shutdown.

Compact

Setelah WinMend Auto Shutdown diaktifkan maka pada saat kamu mengclose software ini akan ada icon kecil yang mundul pada taksbarmu, jadi terlihat desktopmu tidak akan terlihat berantakan.

WinMend_Auto_Shutdown

Jadi jika kamu sering lupa untuk mematikan komputermu, gunakanlah saja WinMend Auto Shutdown. Dengan bergitu kamu tidak perlu khawatir lagi komputermu akan rusak atau biaya listrik akan membengkak. Kamu juga bisa menggunakan Shutdown Scheduler, Shutdown Timer atau baca artikel PG Cara Mematikan Komputer Secara Otomatis Tanpa Menggunakan Software.

Jika kamu menyukai atau terbantu dengan artikel ini klik like, tweet, plus one atau share ke temen-temenmu ya :).


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini