Memainkan Semua Jenis Audio dan Video dengan K-Lite Codec Pack

Bagi anda yang hobby menonton video dan mendengarkan audio dari komputer anda, maka salah satu hal yang paling diperlukan adalah Codec. Semakin lengkap codec yang ada di komputer anda, maka semakin banyak pula jenis format audio dan video yang bisa dimainkan di komputer anda. Salah satu koleksi codec yang populer dan bisa anda dapatkan secara gratis adalah K-Lite Codec Pack!

Memainkan Semua Jenis Audio dan Video dengan K-Lite Codec Pack

K-Lite Codec Pack adalah software yang berisi kumpulan VFW/ACM codecs, DirectShow filters dan beberapa tools penting yang diperlukan untuk melakukan encoding dan decoding terhadap format audio dan video. Dengan K-Lite Codec Pack, anda bisa memainkan beragam format video dan audio baik yang format populer maupun format yang jarang dipakai.

K-Lite Codec Pack layak untuk anda pakai sebagai pelengkap codec di komputer anda karena beberapa hal antara lain:

1. terupdate secara rutin
2. Mudah diinstall dan mudah untuk digunakan.
3. Langsung terintegrasi dengan media player dan mendukung hampir semua jenis player default windows seperti windows media player, windows media center, windows media player classic, b.s player, zoomplayer, dan media player lainnya.
4. Codec K-Lite Codec Pack sangat stabil.
5. K-Lite Codec Pack tidak akan konflik dengan codec lain yang sudah terinstall di komputer anda.
6. K-Lite Codec Pack bisa mendeteksi codec yang broken di komputer anda dan bisa menghilangkannya dengan mudah.
7. K-Lite Codec Pack berisi codec yang sangat lengkap untuk memainkan hampir semua jenis audio dan video dengan berbagai format.
8. K-Lite Codec Pack secara otomatis akan mengkonfigurasi Media Center agar bisa memainkan semua jenis video dan audio yang anda inginkan.

Dengan fitur dan keunggulan tersebut, maka K-Lite Codec Pack layak untuk anda gunakan sebagai codec pack di komputer anda. Jika anda ingin mendownload K-Lite Codec Pack, ada 5 varian dari K-Lite Codec Pack yang bisa anda pilih, yaitu:

1. K-Lite Codec Pack versi basic.

K-Lite Codec Pack versi basic ini berisi kumpulan codec dasar yang bisa anda gunakan untuk memainkan audio dan video dengan format populer seperti AVI, MKV, MP4, OGM, FLV, MPEG, MOV, HDMOV, TS, M2TS dan OGG.

Untuk mendownload K-Lite Codec Pack versi basic bisa anda kunjungi link berikut ini:

http://www.codecguide.com/download_k-lite_codec_pack_basic.htm

2. K-Lite Codec Pack versi standard.

K-Lite Codec Pack versi standard ini memiliki semua fitur di K-Lite Codec Pack versi basic dan ditambahkan beberapa tools dan fitur lain seperti ditambahkannya Media Player Classic Himecinema, MPEG-2 decoder untuk DVD Playback serta sudah mendukung WavPack audio files dan FLAC playback.

Untuk mendownload K-Lite Codec Pack versi standar ini silahkan anda kunjungi link berikut ini:

http://www.codecguide.com/download_k-lite_codec_pack_standard.htm

3. K-Lite Codec Pack versi Full.

K-Lite Codec Pack versi full ini memiliki semua fitur yang dimiliki oleh K-Lite Codec Pack versi standard dan ditambahkan beberapa fitur lainnya seperti ACM dan VFW codecs untuk audio dan video encoding. K-Lite Codec Pack versi full juga dilengkapi dengan DirectShow Filters.

Untuk mendownload K-Lite Codec Pack versi full, silahkan kunjungi link berikut ini:

http://www.codecguide.com/download_k-lite_codec_pack_full.htm

4. K-Lite Codec Pack versi Mega.

K-Lite Codec Pack versi Mega ini adalah varian K-Lite Codec Pack yang paling populer. Memiliki semua fitur yang dimiliki oleh K-Lite Codec Pack versi full serta masih dilengkapi dengan ekstra ACM dan VFW codecs. Beberapa ekstra DirectShow filters juga dimiliki oleh K-Lite Codec Pack versi mega ini.

Untuk mendownload K-Lite Codec Pack versi Mega, silahkan kunjungi link berikut ini:

http://www.codecguide.com/download_k-lite_codec_pack_mega.htm

5. K-Lite Codec Pack versi 64-bit

K-Lite Codec Pack versi 64-bit ini adalah varian baru dari K-Lite Codec Pack yang bisa anda gunakan di komputer 64-bit. Hal yang perlu anda ingat adalah bahwa jika komputer anda 64-bit, maka anda harus mengisntall dahulu salah satu dari varian K-Lite Codec Pack diatas..kemudian baru menginstall lagi K-Lite Codec Pack versi 64-bit ini.

Untuk mendownload K-Lite Codec Pack versi 64-bit, silahkan download disini:

http://www.codecguide.com/klcp_64bit.htm

Dengan menginstall K-Lite Codec Pack di komputer anda, maka anda bisa memainkan berbagai macam format video dan audio di media player komputer anda dengan mudah. Selamat mencoba :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini