Melihat Kegiatan Komputer Saat Ditinggal Pergi Dengan History Viewer

Saat kamu pergi meninggalkan rumah dan ketika itu anak atau adikmu sedang bermain komputer, saat itu juga kamu berpikiran negatif dan takut jika anak atau adikmu melihat sesuatu yang berbau kekerasan atau porno? Kamu ingin memonitor mereka dan kamu ingin tahu apa saja yang mereka lakukan saat kamu tinggal pergi? Sebaiknya kamu menggunakan History Viewer.

Software History Viewer akan memberi tahumu mengenai apa yang dilakukan komputermu saat kamu tinggal pergi. Apa saja yang akan diberitahukan tentang History Viewer? Software ini akan memberi tahumu seputar kegiatan aplikasi Internet Explorer, Firefox, Google Chrome dan Windows.

Melihat Kegiatan Komputer Saat Ditinggal Pergi Dengan History Viewer

Jadi software ini merekam kinerja browser dan aplikasi di windowsmu, lebih detailnya dia akan merekam URL History, Address Bar, Cookies, Download pada browsermu. Sedangkan untuk windows dia akan merekam kegiatan seputar doukumen yang baru dibuka, history dari search, list history search yang dibuka, history dari USB dan folder pertama yang dibuka (untuk windowns 7).

Kamu juga bisa menyimpan laporan dari History Viewer ke format HTML sehingga kamu mempunyai barang bukti yang kuat jika anak atau adikmu melakukan sesuatu yang berbau negatif.

 

Download History Viewer

http://www.historyviewer.net/download.htm

 

Saat kamu menginstall software ini, akan ada toolbar yang akan ikut terinstall pada browsermu. Jika kamu tidak menginginkan hal ini terjadi, maka klik Custom saat kamu menginstallnya.

Sekarang kamu bisa memantau dan menasehatinya jika anak atau adikmu melihat hal yang tidak semestinya saat sedang menggunakan komputer.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • suga

    rawan virus dan hack krn ninggalin jejak