Melawan Serangan Keylogger dengan Zemana Antilogger!

Bagi siapa saja yang sering bertransaksi di internet, baik itu online banking, belanja online maupun transaksi lainnya yang membutuhkan data pribadi anda, saya rasa anda harus menginstall Zemana Antilogger di komputer anda. Kenap? karena hacker bisa saja mencuri data penting anda kapanpun dengan berbagai macam metode serangan. Mereka bisa jadi mencuri data dengan menggunakan malware, keylogger, spyware atau threat berbahaya lainnya. Jika anda belum memiliki antilogger di komputer anda, berhati-hatilah!

Melawan Serangan Keylogger dengan Zemana Antilogger

Zemana Antilogger adalah adalah software pelengkap bagi antivirus dan antispyware anda. Zemana Antilogger tidak didesain untuk menggantikan antivirus dan antispyware tersebut. Zemana Antilogger ini didesain khusus untuk mendeteksi threat berbahaya yang mungkin dilewatkan oleh software security lainnya. Software ini mengetahui bagaimana malware dan threat berbahaya lainnya bekerja dan segera mematikannya sebelum mereka mencuri data-data anda.

Zemana Antilogger melindungi anda dari banker trojans, aktivitas keylogger, malware, dan threat yang bisa mencuri data personal anda kapan saja.

Zemana Antilogger bekerja sempurna dengan antivirus dan antimalware apapun. Zemana Antilogger ini tidak memerlukan download virus signature terbaru, menunggu update dari virus lab, ataupun melakukan scanning pada file. Zemana Antilogger mengetahui bagaimana banker trojan, malware, dan threat berbahaya lainnya bekerja berdasarkan aktivitas mencurigakan mereka dan segera mematikannya sebelum mencuri apapun dari komputer anda.

Zemana Antilogger memberikan berbagai fitur keamanan sebagai berikut:

1. Perlindungan terhadap SSL Logger
2. Perlindungan terhadap Webcam Logger
3. Perlindungan terhadap Key Logger
4. Perlindungan terhadap Clipboard Logger
5. Perlindungan terhadap Screen Logger
6. Perlindungan di seluruh area sensitif sistem komputer anda.

Secara normal Zemana Antilogger dijual dengan harga $9.99 untuk lisensi 1 tahunnya. Namun dengan menggunakan metode dibawah ini, anda bisa mendapatkannya secara gratis sebagai giveaway:

1. Kunjungi situs giveaway Zemana Antilogger disini:

http://pro.de/aktion/chip/antilogger

2. Isi form yang ada dengan data-data anda. Bahasa yang tertulis adalah bahasa jerman. Berikut ini sudah saya translate menjadi bahasa inggris dan saya ambil screenshotnya untuk memudahkan anda.

Halaman Giveaway Zemana Antilogger versi inggris

3. Klik tombol “Senden”

Klik Senden

4. Login ke email anda dan buka email dari Pro.de

5. Klik link konfirmasi.

Klik link konfirmasi

6. Anda sudah terdaftar untuk mendapatkan lisensi Zemana Antilogger. Anda akan mendapatkan lisensi kurang lebih 1 jam kemudian.

Lisensi Zemana Antilogger

7. Download Zemana Antilogger installer dari link berikut ini:

http://download2.pro.de/files/download/promot/antiLogger_1.9.2.504.exe

8. Install Zemana Antilogger dan aktivasi dengan lisensi yang sudah anda dapat.

Hal yang perlu anda ingat adalah bahwa Zemana Antilogger ini fokus untuk melindungi anda dari aktivitas “logger” dan pencurian data. Saya menyarankan anda untuk tidak menggunakan Zemana Antilogger sebagai software security tunggal di komputer anda. Gunakan Zemana Antilogger sebagai security pelengkap dari antivirus yang anda miliki.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Dietrich

    alhamdulillah ane bisa gan tapi cuma 15 hari itu lisensinya