Maxthon Cloud Browser Versi 4.0 Akhirnya Dirilis Juga!

Pasti kamu sudah tidak asing lagi kan dengan Firefox, Opera, Google Chrome ataupun Internet Explorer? Yup, itu adalah nama-nama browser yang sudah sangat populer. Tapi tahukah kamu jika masih banyak browser yang ada diluar sana seperti, Seamonkey, SRWare Iron atau Maxthon? Jika kamu pengguna Android mungkin tidak asing lagi dengan Maxthon.

Maxthon Cloud Browser Versi 4.0 Akhirnya Dirilis Juga!

Dan akhirnya Maxthon Versi 4.0 dirilis juga! Dalam fitur terbarunya ini Maxthon juga telah mengubah namanya menjadi Maxthon Cloud Browser. Sangat tepat sekali jika pengembang menambahkan cloud pada versi terbaru ini, karena fitur terbaru dari Maxthon memang berkaitan dengan cloud. Adapun fitur terbaru dari Maxthon yaitu :

  • Cloud Push : dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa mengirim teks, gambar, website, link dan tabs dari satu browser ke browser lainnya.
  • Cloud Tabs : fitur ini akan menghubungkan tabs yang kamu gunakan pada device satu dengan device lainnya yang juga menjalankan Maxthon Cloud Browser.
  • Cloud Download : ini adalah fitur yang bisa kamu gunakan untuk mendownload file ke dalam cloud untuk cadangan(backup).

Maxthon Cloud Browser Versi 4.0 Akhirnya Dirilis Juga!

Jika kamu ingin menggunakan fitur cloud tersebut maka kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan akun Facebook atau Twitter kamu. Selain itu, pada versi terbaru ini, Maxthon juga telah melakukan perbaikan dalam hal kecepatan loading dan penggunaan memory. Kini Maxthon Cloud Browser 4.0 sudah tersedia untuk OS Windows dan Mac, serta perangkat Android dan iPhone.

Maxthon Cloud Browser Versi 4.0 Akhirnya Dirilis Juga!

Selain fitur cloud yang sudah PG bahas diatas, Maxthon Cloud Browser juga memiliki beberapa fitur menarik seperti :

  • Pilihan untuk menampilkan data dari penggunaan memory atau cpu, serta IP address publik atau lokal tepat pada status bar.
  • Night Modus yang akan secara otomatis mengubah tema standard situs web.
  • Zoom dan pilihan splitting.
  • Iklan dan popup blocker.
  • Translation dan screenshoot.
  • Pilihan untuk beralih ke Internet Explorer jika diperlukan.

Berikut ini adalah video dari Maxthon Cluod Browser versi terbaru 4.0 :

Dan berikut ini adalah link dari hompage Maxthon Cloud Browser :

http://www.maxthon.com/

Jadi bagaimana? Apakah kamu sudah bosan dengan browser yang kamu miliki saat ini dan menginginkan browser yang memiliki banyak fitur bermanfaat? Jika ya, maka segera cobalah Maxthon Cloud Browser 4.0 :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • kaiser

    yup, udah lama nih gw pake maxthon.. so far so good, better than firefox i guess…

  • Saya merupakan pengguna maxthon versi pc
    tapi baru tahu kalo maxthon sudah ada versi barunya

    Thx NIce Info

    :)