MailStore Home: Software Gratis untuk Membackup Semua eMail Anda

Sebagian besar orang selalu menggunakan layanan email gratis seperti Gmail, Yahoo Mail, maupun layanan email gratis lainnya. Layanan email gratis tersebut memang sangatlah powerful, namun tidak menutup kemungkinan terjadi sesuatu yang tidak anda inginkan. Ada email anda yang hilang, akun email anda yang ditutup secara tiba-tiba, dan hal-hal buruk lainnya. Jika email tersebut hanya merupakan email biasa mungkin tidak menjadi masalah, namun jika email tersebut merupakan email penting seperti email bisnis dll, hal itu bisa menjadi musibah!

Untuk menjaga agar anda tidak kehilangan email penting dari client, rekan bisnis, kolega, dan partner anda yang lainnya, ada baiknya anda selalu membackup semua akun email anda. Salah satu software gratis yang bisa anda gunakan untuk membackup email adalah MailStore Home.

MailStore Home: Software Gratis untuk Membackup Semua eMail Anda

MailStore Home adalah software yang bisa anda gunakan untuk menyimpan, membackup dan memindah email anda secara mudah. MailStore Home mendukung semua email yang berasal dari:

1. Layanan email gratis seperti Gmail atau Yahoo Mail.

2. Layanan email lainnya yang mendukung POP3 dan IMAP.

3. Microsoft Outlook 2000, XP, 2003, 2007, 2010

4. Microsoft Outlook Express dan Windows Mail.

5. Microsoft Exchange Server 2003, 2007, dan 2010.

6. Microsoft Office 365 (Exchange Online)

7. Hosted Exchange Mailboxes.

8. Mozilla Thunderbird dan SeaMonkey.

9. Email file seperti .EML dll.

Berbagai manfaat yang bisa anda dapatkan dari MailStore Home adalah:

1. Anda tidak perlu khawatir kehilangan email penting anda karena berbagai sebab seperti email yang hilang, akun yang ditutup, backup yang corrupt dll.

2. Anda bisa memindahkan email dari satu layanan ke layanan lainnya dengan mudah. Misalkan saja anda ingin memigrasi email anda dari Yahoo Mail ke Gmail, anda bisa memindahkan semua isi email anda dengan mudah.

3. MailStore Home merupakan software portable, sehingga anda bisa menggunakannya secara langsung dari USB atau hardisk eksternal.

4. Anda bisa mencari email dan attachment dengan cepat menggunakan fitur MailStore Home Search.

MailStore Home bisa anda gunakan untuk membackup banyak akun email sekaligus.

Anda bisa mendownload MailStore Home disini.

Semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa berlangganan artikel pusatgratis untuk mendapatkan update gratisan bermanfaat lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini