Lindungi Data Pribadi Kamu di Flash Disk Dengan USB Safeguard!

Kecanggihan teknologi jaman sekarang memang sangat memanjakan kita. Seperti adanya USB drive yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan atau mentransfer berbagai data dan sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Tapi taukah kamu , jika kemudahan itu bisa menjadi sebuah mimpi buruk? Pernahkah kamu kehilangan Flash Disk yang di dalamnya ada file atau data yang penting dan bersifat sangat rahasia. Nah kali ini PG akan membahas tentang software yang bisa kamu gunakan untuk memberi proteksi pada file atau datamu yang ada di dalam USB Drive.

Lindungi Data Pribadi Flash Disk Dengan USB Safeguard

USB Safeguard adalah salah satu software yang bisa kamu gunakan untuk memproteksi data atau filemu yang ada pada USB Drive. Software ini dapat memberikan keamanan jika suatu ketika USB Drivemu hilang. Software ini bisa “men-lock” atau mengunci datamu dengan menggunakan password dan secara otomatis akan memblokir drive sampai password yang benar dimasukkan. Jadi jangan khawatir jika data pribadimu akan di ketahui orang lain.

Lindungi Data Pribadi Flash Disk Dengan USB Safeguard

Ini adalah aplikasi portable berukuran yang berukuran kecil, hanya 100KB. Ada juga versi berbayar yang dapat digunakan untuk melindungi Flash Disk hingga 16TB dan ada juga versi gratis yang dapat digunakan pada Flash Disk sampai 2GB.

Lindungi Data Pribadi Flash Disk Dengan USB Safeguard

Semua data bisa dilindungi oleh software ini seperti dokumen word , spreadsheet ataupun gambar pada kartu memorimu.
Data pada drive kamu dilindungi dengan cepat dengan 256 bit enkripsi AES untuk membantu menghindari risiko perlindungan password yang mudah dijebol. Software ini merupakan software yang fantastis dan sangat berguna serta mudah untuk digunakan.

Lindungi Data Pribadi Flash Disk Dengan USB Safeguard

Download USB Safeguard

http://usbsafeguard.altervista.org/

Nah dengan begini kamu dapat tetap merasa aman ketika membawa Flash Disk yang berisikan data-data pentingmu didalamnya. Kamu juga bisa membaca artikel RoboForm Everywhere, LastPass atau KeePass yang akan membantumu mengamankan passwordmu.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • rahmad

    help saya sudah memakai usb safeguard tapi file saya hilang padahal passwordya sudah ku buka
    cara untuk di kembalikan semula gi mana ya