Lebih Aman Saat Berinternet dengan BITDEFENDER TrafficLight baru!

Internet yang kini menjadi semakin populer semakin membuat banyak orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkannya untuk melakukan banyak kejahatan internet. Anda sebagai pengguna internet pun harus selalu waspada terhadap banyaknya kejahatan yang memanfaatkan internet seperti phising website, virus, iklan spam, dll. Tidak jarang pula situs phising bisa anda temukan di hasil search engine seperti google, yahoo, dll, bahkan sering pula situs tersebut muncul di berbagai iklan! Untuk membantu anda menghindari kejahatan internet dan segala bahaya yang ada di internet, anda bisa menggunakan BITDEFENDER TrafficLight!

Lebih Aman Saat Berinternet dengan BITDEFENDER TrafficLight baru!

BITDEFENDER TrafficLight adalah extension browser yang akan membantu anda melindungi diri dari kejahatan yang sering terjadi di internet seperti phising web, iklan spam, web yang berisi kode script berbahaya, serta dari virus yang seringkali disebarkan melalui website. BITDEFENDER TrafficLight ini mendukung semua jenis browser meliputi Internet Explorer 7+, Opera, Mozilla Firefox, Google Chrome, serta Safari.

BITDEFENDER TrafficLight memiliki beberapa fitur antara lain:

1. Search Results scanner : fitur ini akan memfilter hasil pencarian di search engine seperti google, bing, dll. Situs berbahaya yang muncul di hasil pencarian tersebut akan difilter dan tidak ditampilkan. Ini akan membuat anda lebih aman dan tidak terjebak masuk ke situs berbahaya ketika anda melakukan pencarian dari search engine.

2. Anti Phising technology : fitur ini akan mencegah anda memasuki area website phising yang berbahaya.

3. Antivirus web filter : Virus seringkali disebarkan melalui situs atau website yang anda kunjungi dan dengan fitur ini, BITDEFENDER TrafficLight akan melindungi anda dari infeksi virus yang tersebar melalui website yang anda buka.

4. Social Network Links Scanner : Beberapa waktu terakhir ini sedang marak penyebaran situs berbahaya melalui link di social network seperti facebook, twitter dll. BITDEFENDER TrafficLight memiliki fitur social network links scanner untuk memfilter link berbahaya yang disebarkan di social network yang anda ikuti.

Sebelumnya saya pernah memposting juga software dengan fitur yang sama yaitu G Data Cloud Security. Namun dibandingkan dengan G Data Cloud Security tersebut, BITDEFENDER TrafficLight menawarkan beberapa kelebihan seperti:

1. Support untuk semua jenis browser populer meliputi Internet Explorer 7+, Opera, Mozilla Firefox, Google Chrome, serta Safari. (G Data Cloud Security hanya support Internet Explorer dan Mozilla Firefox)

2. Proaktif : Melakukan pengecekan sebelum website tersebut di load di browser.

3. Real Time : melindungi anda dari website berbahaya yang databasenya terupdate secara realtime di cloud server BITDEFENDER.

4. Precise : BITDEFENDER TrafficLight tidak melakukan blocking website secara keseluruhan jika memang tidak diperlukan. Website hanya akan di block di bagian yang berbahaya dan anda masih bisa mengakses bagian lainnya yang tidak berbahaya jika anda inginkan.

5. Search and Social Safe : melindungi anda dari terjebaknya ke situs berbahaya yang tersebar di hasil pencarian search engine maupun yang tersebar melalui status di social network.

6. BITDEFENDER TrafficLight bekerja secara otomatis setelah anda install.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan BITDEFENDER TrafficLight dalam mengamankan anda saat berinternet, anda bisa mendownloadnya secara gratis disini:

http://trafficlight.bitdefender.com/extensions.html

Download BITDEFENDER TrafficLight

Klik saja tombol “Download” setelah halaman tersebut terbuka. Beruntung bagi anda yang menggunakan sistem operasi windows karena anda bisa menikmati semua fitur BITDEFENDER TrafficLight secara penuh. Namun untuk pengguna Mac OSX dan Linux, fitur Antivirus web filter dan social network link scanner sementara belum bisa anda nikmati.

Dengan menggunakan BITDEFENDER TrafficLight, kini anda bisa berinternet dengan lebih aman, nyaman dan tenang. Terhindar dari kejahatan internet seperti website phising, iklan spam, dan berbagai macam penyebaran virus melalui internet. Kabar gembiranya adalah BITDEFENDER TrafficLight ini bisa anda gunakan secara gratis! Semoga informasi ini bermanfaat :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini