Kompres PDF Dengan Cepat, Mudah dan Gratis Menggunakan PDF Compressor

Kamu sering membaca file yang berformat PDF? Jika iya mungkin kamu mempunyai banyak koleksi dari file PDF tersebut. Apalagi jika kamu mempunyai hobi membaca, pasti kamu akan mempunyai banyak koleksi ebook berformat PDF. Namun biasanya jika kamu membaca ebook format PDF di depan komputer pasti akan merasa mudah capek, mungkin kamu akan berpikir untuk membeli ebook reader dan menaruh semua koleksi ebook PDF kamu disana.

Namun kalau kamu mempunyai banyak koleksi ebook hingga berapa ratus mega bahkan giga?? Pasti akan membuat ebook reader kamu kesulitan. Tetapi tenang saja PG baru saja menemukan software yang sangat berguna untuk kamu. PDF Compressor, software ini berfungsi untuk mengecilkan ukuran file PDF. Tidak hanya satu file PDF saja, kamu dapat banyak memasukkan file PDF ke dalam PDF Compressor. Desain dari software ini juga menarik dan simpel. Support juga untuk layar sentuh seperti Microsoft Surface.

Download PDF Compressor

http://www.pdfcompressor.org/

Kamu tidak perlu belajar lama untuk menggunakan software ini, karena software ini sangat mudah digunakan. Kalau kamu ingin memasukkan satu file saja pilih Add files, kalau satu folder klik saja Add Folder. Jika sudah kamu klik saja Start Compression maka tinggal tunggu saja proses yang berlangsung.

Compress PDF Dengan Cepat, Mudah dan Gratis Menggunakan PDF Compressor

Kalau kamu kurang puas dengan proses kompress yang dihasilkan, maka kamu bisa mengklik Compression Settings. Kemudian centang Better Compression with minor quality loss. Maka kamu akan mendapatkan fungsi kompress yang besar.

Compress PDF Dengan Cepat, Mudah dan Gratis Menggunakan PDF Compressor

Lihat saja perdingan dari file-file PDF PG di bawah ini:

Compress PDF Dengan Cepat, Mudah dan Gratis Menggunakan PDF Compressor


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Afri Indra Gunawan

    GAK BAGUS COMPRESSNYA… MAAF,,…

  • Kalpataru A.I

    Makasih Om Edo !!

  • ijin unduh. thanks for sharing