KidLogger: Mencatat Aktivitas Keyboard, Monitor, dan Web di Komputer Anda

Mendengar kata keylogger (software untuk mencatat data huruf yang diketikkan pada keyboard), mungkin akan terbayang oleh kita aktivitas hacking dan pencurian password. Tapi sebenarnya keylogger dapat digunakan secara positif, yaitu untuk mengawasi anak-anak dari menggunakan situs-situs dewasa dan berbahaya. Terlebih lagi hampir semua anak saat ini dapat dengan bebas mengakses internet. Maka sudah menjadi tugas orang tua untuk mengawasi bagaimana anak-anak menggunakan internet tersebut.

Kini anda bisa mencatata aktivitas keyboard, monitor dan web untuk semua akun user di komputer anda dengan menggunakan Kidlogger.

Anda dapat mendownload Kidlogger di:

http://kidlogger.net/

setelah prosedur instalasi, maka anda akan mendapatkan tampilan berikut:

Mencatat aktivitas Keyboard, Monitor, dan Web dengan Menggunakan KidLogger

Panel kontrolnya memiliki fitur yang berbeda. Fitur ini memungkinkan anda untuk memilih akun user yang ingin diawasi.

Mencatat aktivitas Keyboard, Monitor, dan Web dengan Menggunakan KidLogger

Menekan tombol Option akan membawa anda ke kotak dialog dimana anda dapat mengubah setting Kidlogger. Anda juga dapat memasang password untuk aplikasi ini guna membatasi akses. Kidlogger juga memungkinkan anda mengambil screenshot monitor sehingga tahu apa yang tengah dibuka oleh orang lain.

Aplikasi ini akan membantu anda mengawasi anak-anak anda dalam berinternet. Kepercayaan memang penting, akan tetapi kewaspadaan juga perlu dilakukan.

Jangan lupa klik like, tweet, atau plus one untuk mendukung artikel ini. Bagikan juga artikel ini kepada para orang tua yang memerlukan aplikasi ini guna mengawasi aktivitas internet putra putrinya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Kalpataru A.I

    Like !!

  • Kalpataru A.I

    Like !!