Inilah Cara Saya Mendapatkan Screenshot Software Ashampoo Snap 3 Secara Gratis dan Legal

Bagi anda yang ingin mengetahui cara capture video dan cara mengambil screenshot dekstop dengan cepat dan mudah, maka artikel ini mungkin akan bermanfaat bagi anda. Di artikel ini saya akan membagikan cara saya mendapatkan screenshot software – Ashampoo Snap 3 – secara gratis dan legal. Ashampoo Snap 3 adalah software screenshot yang mampu mempermudah anda saat ingin membuat screenshot dan mengcapture tampilan desktop, termasuk mengcapture video.

Screenshot Software Ashampoo Snap 3

Ashampoo Snap 3 bukanlah versi terbaru dari Ashampoo Snap. Versi terbaru Ashampoo Snap saat ini adalah Ashampoo Snap 4. Namun, Ashampoo Snap 3 memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan Ashampoo Snap 4. Berikut ini adalah fitur-fitur utama dari aplikasi screenshot ini:

1. Memiliki kemampuan untuk mengambil screenshot dari tampilan desktop. Apapun yang bisa anda lihat di dekstop, bisa anda capture screenshotnya dengan aplikasi screenshot ini, termasuk video, film, dll.

2. Memiliki fungsi dasar editing gambar untuk mengedit dan memperbaiki kualitas screenshot yang telah anda ambil. Anda bisa menambahkan teks, tanda panah, bayangan dan efek-efek lain di screenshot anda.

3. Memiliki dua mode motion tool: video mode dan application mode. Anda bisa merekam tutorial cara menggunakan sesuatu dan menambahkan suara anda melalui microphone untuk menjelaskan proses yang sedang berlangsung.

Ashampoo Snap 3 ini merupakan software screenshot yang cocok sekali digunakan oleh anda yang ingin membuat tutorial, seperti tutorial untuk di ebook, website bahkan hingga video tutorial.

Secara normal. Ashampoo Snap 3 dijual dengan harga $9.99, namun saya akan menunjukkan kepada anda bagaimana cara saya mendapatkan screenshot software ini secara gratis dan legal:

1. Kunjungi halaman berikut ini:

http://swag.majorgeeks.com/flo/banner.php

2. Masukkan nama dan email anda, kemudian klik tombol “Get it Now”

Masukkan nama dan email anda, kemudian klik tombol “Get it Now”

3. Login ke email anda dan buka email dari MajorGeeks, kemudian klik link konfirmasi yang ada.

klik link konfirmasi yang ada

4. Sebuah halaman berisi lisensi dan link download dari Ashampoo Snap 3 akan terbuka. Silahkan download, install dan akftifkan Ashampoo Snap 3 dengan lisensi anda.

halaman berisi lisensi dan link download dari Ashampoo Snap 3

5. Pastikan anda menghilangkan semua centang instalasi toolbar yang ada ketika proses penginstalan berlangsung.

hilangkan semua centang instalasi toolbar yang ada ketika proses penginstalan berlangsung

6. Setelah terinstall, klik kanan icon Snap 3 yang ada di system tray, pilih configure.

7. Pilih menu Internet -> Buy/Register -> Enter the code you received.

Masukkan lisensi Ashampoo Snap 3

NB: Trik diatas akan expired setelah 25.000 lisensi, maka siapa cepat dia dapat!

Kini anda sudah bisa mengambil screenshot dari tampilan dekstop anda dengan Ashampoo Snap 3 full version. Untuk mengetahui cara screenshot dan cara capture tampilan dekstop menggunakan aplikasi screenshot ini, anda cukup mengatur beberapa hot keys di tab settings. Anda tidak perlu memiliki kemampuan teknis khusus karena setiap tools telah disediakan secara instant di dalam software screenshot ini.

Semoga artikel ini bermanfaat. Silahkan berlangganan artikel pusatgratis agar tidak ketinggalan informasi gratis dan bermanfaat lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini