Inilah Cara Saya Mendapatkan McAfee SiteAdvisor Secara Gratis!

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan McAfee SiteAdvisor bukan? Di artikel ini saya akan menunjukkan kepada anda cara saya untuk mendapatkan McAfee SiteAdvisor secara gratis. McAfee SiteAdvisor secara normal dijual dengan harga $19.99 untuk 1 tahun lisensi, dan ternyata dengan cara yang simple berikut ini anda bisa mendownload McAfee SiteAdvisor secara gratis untuk 1 tahun lisensi! McAfee SiteAdvisor yang akan anda dapatkan dengan cara ini adalah McAfee SiteAdvisor Plus dengan komponen McAfee SiteAdvisor toolbar yang lengkap, seperti McAfee SiteAdvisor Firefox, McAfee SiteAdvisor Chrome dan McAfee SiteAdvisor Internet Explorer.

McAfee SiteAdvisor

Sebelum anda mendownload McAfee SiteAdvisor Plus ini secara gratis, ada baiknya anda mengetahui beberapa manfaat dari McAfee SiteAdvisor Plus:

1. McAfee SiteAdvisor akan mencegah anda masuk ke situs yang berbahaya ketika anda searching dari Google, Yahoo!, MSN, AOL, atau Ask. McAfee SiteAdvisor akan memberikan safety rating di sebelah search engine results.

2. McAfee SiteAdvisor akan memberikan informasi mengenai tingkat keamanan website yang sedang anda kunjungi saat anda browsing.

3. McAfee SiteAdvisor akan melindungi anda dari aktivitas phising.

4. McAfee SiteAdvisor akan melakukan pengecekan setiap link yang anda terima baik itu di email, instant messenger, dll.

5. McAfee SiteAdvisor akan memberikan detail test dari setiap situs yang anda inginkan hanya dengan satu klik saja.

Untuk mendapatkan semua fitur full version dari McAfee SiteAdvisor Plus diatas, anda tidak perlu membayar $19.99 seperti yang seharusnya. Beginilah cara saya mendapatkan Free McAfee SiteAdvisor dengan lisensi full version selama 1 tahun:

1. Kunjungi halaman McAfee SiteAdvisor ini.

2. Klik tombol Download Now untuk mulai mendownload McAfee SiteAdvisor.

Download McAfee SiteAdvisor

3. Jika anda sudah memiliki akun McAfee, silahkan langsung login. Namun jika belum, maka silahkan register secara gratis di halaman tersebut.

4. Setelah anda terdaftar dan login ke akun McAfee anda, maka akseslah menu “Go to My Account” dan klik “Offline Installation”

5. Pilih menu download untuk mendownload McAfee SiteAdvisor, kemudian silahkan install dan masukkan data akun anda pada saat diminta di proses instalasi.

Dengan cara diatas anda akan mendapatkan McAfee SiteAdvisor Plus tanpa harus membayar $19.99. Mudah sekali bukan?

Setelah McAfee SiteAdvisor terinstall di komputer anda, McAfee SiteAdvisor Toolbar akan secara otomatis terpasang di browser komputer yang anda gunakan. McAfee SiteAdvisor Firefox, McAfee SiteAdvisor Chrome dan McAfee SiteAdvisor Internet Explorer akan membuat anda lebih aman dan nyaman saat berinternet dengan menggunakan browser favorit anda tersebut.

Sayangnya, meskipun sudah ada McAfee SiteAdvisor untuk Mac OS, McAfee belum menyediakan komponen McAfee SiteAdvisor Safari yang mendukung safari browser. Saya berharap McAfee SiteAdvisor Review serta cara mendapatkan McAfee SiteAdvisor ini bisa bermanfaat bagi anda.

Jangan lupa berlangganan artikel pusatgratis agar tidak ketinggalan berita dan informasi menarik lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini