Ingin Mengabadikan Foto atau Gambar Menjadi Slideshow? Gunakan Bolide Slideshow Creator!

Pernahkah kamu berfikir jika foto-foto favoritmu bisa dilihat tanpa harus membukanya satu persatu? Akan tampak lebih menarik dan tidak merepotkan jika foto-fotomu itu bisa dilihat dalam bentuk video dan lebih mengesankan lagi bagi yang melihatnya. Dengan Bolide Slideshow Creator kamu bisa berimajinasi dengan memberikan soundtrack , keterangan dari foto itu, ataupun transisi sesuai keinginanmu.

Bolide_Slideshow_Creator

Instalasi program ini sangat cepat dan tampilannya cukup mudah dengan adanya photo library , macam-macam transisi, timeline, preview window dan lainnya. Membuat video foto yang kamu inginkan akan lebih mudah dengan menggunakan program ini, cukup import beberapa foto yang kamu inginkan dengan drag n drop foto-foto tersebut pada timline dan kamu bisa melihat hasilnya hanya dalam hitungan detik saja.

Di program ini terdapat 38 slide ,wipes, fades dan option lain yang bisa kamu pilih pada library. Untuk menambahkan nama dan tanggal pembuatan foto secara otomatis kamu bisa memilih “Auto”. Atau jika kamu ingin memberi text sendiri? Pilih saja “custom font” dan “colour settings”.

Dengan menggunakan Bolide Slideshow Creator ini kamu bisa membuat custom pan dan zoom effects yang memungkinkan kamu untuk menentukan awal dan akhir dari fotomu dan berapa lama video ini bergeser dari slide satu ke slide lainnya.
Untuk menyimpannya juga sangat mudah tidak jauh berbeda dengan menyimpan dokumen word kamu cukup klik File>Save As maka video mu akan tersimpan dengan format AVI, WMV atau video MKV.

Download Bolide Slideshow Creator

http://slideshow-creator.com/

Bolide Slideshow Creator ini bisa membuat custom pan dan zoom effects agar fotomu tampak lebih bagus. Secara umum banyak yang menyukai Slideshow Creator karna programnya cepat , dikemas dengan fungsionalitas namun tetap mudah digunakan. Dan masih diupdate secara teratur.

Dengan begini kamu dapat membuat atau mengabadikan foto atau gambar dengan menggunakan Bolide Slideshow Creator. Jika kamu ingin saran software lain untuk membuat slideshow, kamu bisa menggunakan Ashampoo Slideshow Studio Elements, FastStone Image Viewer atau Slide.ly.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Anom Wibowo

    keren