Image Analyzer: Image Editor Gratis Dengan Fitur dan Fungsi Ekstra

Sudah banyak sekali software editing gambar yang PG bahas sebelumnya, seperti Magix Photo 7, Paint.NET, Gimp, Toolwiz Pretty Photo, dll. Jika kamu senang dengan mencoba hal-hal baru, maka kamu bisa mencoba sebuah software image editor lainnya yaitu Image Analyzer. Image Analyzer adalah software editing gambar yang memiliki fitur dan fungsi ekstra.

Image Analyzer : Image Editor Dengan Fitur dan Fungsi Ekstra

Dengan interface yang sangat sederhana, kamu tidak akan pusing saat melihatnya dan kamu akan lebih leluasa untuk mengedit gambar, karena tidak ada tombol-tombol yang berserakan dimana-mana. Ada banyak sekali fitur yang dimiliki oleh Image Analyzer seperti, mengubah ukuran gambar, memperhalus gambar, dll. Kamu juga bisa mengedit warnanya secara otomatis dengan menggunakan Automatic Colour Correct tool. Image Analyzer juga memiliki dukungan deconvolution yang bisa kamu gunakan untuk memfokuskan gambar yang tidak fokus (kabur).

Selain itu, kamu juga bisa menerapkan jarak gambar, fourier atau discrete cosine transformasi. Dan jika semua fitur tersebut tidak cukup, maka kamu bisa menginstall plugin tambahan untuk membantu kamu membuat gambar 3 dimensi, menambahkan dukungan interpolasi fraktal, dukungan HRD gambar, menambahkan teks dan grafis vektor pada gambar dan masih banyak lagi. Berminat untuk mendownload pluginnya? Download saja macam-macam pluginnya disini.

Image Analyzer : Image Editor Dengan Fitur dan Fungsi Ekstra

Yaa, memang software ini tidaklah sempurna, tapi jika kamu ingin mengedit gambar dengan fitur yang ekstra, maka Image Analyzer adalah software yang tepat. Tapi ingat, jika kamu seorang pemula, sebaiknya jangan menggunakan software ini, karena jika kamu tidak tahu dasar dari image editor, maka kamu akan pusing saat menggunakannya pertama kali. Jadi bagaimana? Apakah kamu berminat untuk menggunakannya? Segera download Image Analyzer melalui link berikut ini :

http://logicnet.dk/Analyzer/

Selain menggunakan software, kamu juga bisa menggunakan 7 layanan website untuk mengedit foto dengan mudah yang sudah pernah PG bahas sebelumnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini