Hindarkan Mata dan Otak Kamu dari Kelelahan dengan EyeDefender!

Tahukah kamu bahwa aktivitas di depan komputer yang terus menerus berpotensi membuat kamu kelelahan? Ini karena radiasi dari monitor serta aktivitas dimana kamu dipaksa berkonsentrasi terus menerus dalam jangka waktu tertentu secara konstan. Inilah sebabnya, dalam salah satu dari delapan tips sehat bekerja di depan komputer yang pernah dibahas oleh PG, ditegaskan bahwa kamu wajib istirahat sesekali dan mengalihkan pandangan dari layar monitor. Tapi bagaimana jika pekerjaanmu menuntut kamu banyak di depan komputer? Misalnya pekerjaan sebagai programmer atau penulis? Tentu saja jumlah ‘konsumsi’ layar monitor kamu jauh di atas rata-rata orang normal. Kamu bisa menyiasati hal tersebut dengan memanfaatkan software EyeDefender!

Hindarkan Mata dan Otak Kamu dari Kelelahan dengan EyeDefender!

EyeDefender adalah software yang memungkinkan kamu untuk menghindari kelelahan dan konsentrasi berkelanjutan di depan layar monitor dengan memaksa kamu rehat sejenak dari pekerjaan kamu dan melihat pemandangan hijau menyegarkan melintas di layar monitor kamu. Bukan saja ini akan menyegarkan mata, tapi juga akan menghindarkan kamu dari lelah punggung, sakit pinggang, pusing-pusing, serta mengurangi resiko sakit pada mata!

Dengan sedikit aktivitas saja, yaitu mengalihkan mata, kamu bisa meningkatkan kesehatan kamu. Hayo, siapa yang tak mau? PG yakin kamu semua ingin tetap sehat sehingga bisa terus menerus bekerja. Langsung saja install software ini.

Ketika digunakan, maka software EyeDefender akan hadir di SystemTray kamu. Dengan klik kanan lalu memilih “Setting” maka kamu bisa menentukan interval waktu istirahat kamu, lama peralihan layar, serta juga memungkinkan kamu untuk melakukan ‘latihan mata’ yang bisa meningkatkan kesehatan mata kamu.

Hindarkan Mata dan Otak Kamu dari Kelelahan dengan EyeDefender!

 

Ketika waktu yang ditentukan telah tiba, EyeDefender akan menyajikan pemandangan indah di layar monitor kamu selama jangka waktu tertentu, memungkinkan kamu untuk beristirahat sejenak sehingga menghindarkan mata dari kelelahan yang pada akhirnya bisa mendorong timbulnya berbagai keluhan lain seperti pusing-pusing, sakit punggung dan pinggang, stress, dan masih banyak lagi!

Hindarkan Mata dan Otak Kamu dari Kelelahan dengan EyeDefender!

 

Kamu bisa mendapatkan EyeDefender di:

http://www.eterlab.com/eyedefender/

 

EyeDefender merupakan software yang akan menghindarkan kamu dari kelelahan mata ekstrim akibat terus menerus menatap layar monitor. Selain itu software ini juga akan menyegarkan pikiran kamu yang terus menerus dipaksa berkonsentrasi ke pekerjaan dalam jangka waktu tertentu.

Sebagai alternatif untuk mengingatkan kamu agar beristirahat, kamu bisa juga memanfaatkan Scirocco yang bisa memaksa kamu untuk beristirahat.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Kiki

    Sebagai tanggapan untuk Mas Ondoro dan Gesit Prayoga:

    Setelah saya coba, memang Avira Security 2013 menganggap software ini sebagai malware. Menurut saya pribadi, itu terjadi karena software ini belum mendaftarkan diri ke Avira Security 2013, sehingga muncul false positive.

    Tapi untuk keamanan dan berjaga-jaga, ada baiknya teman-teman tidak menggunakan software ini dulu. Mungkin setelah satu dua bulan Avira tidak akan lagi memberikan pesan ‘ancaman virus’ untuk software ini karena sudah terdaftar.

    Sebagai langkah lanjut, saya sudah kirim email ke developer software untuk memberitahukan permasalahan tersebut.

    Terimakasih sudah memberitahukan masalah ini kepada PG ^_^

  • Thanks,,, software yang lucky!!!

  • gesit prayoga

    iya nih, bahaya gak ??
    http://masihpopuler.blogspot.com

  • ondoro

    Maaf mas, Avira Internet Security 2013 menganggap ini virus.
    mohon review lagi :)