Hilangkan Batasan pada File PDF Kamu dengan PDF Password Remover

Buat kamu yang mahasiswa, PG tahu kamu seringkali memerlukan referensi berupa jurnal atau penelitian orang lain untuk melengkapi referensi atau tinjauan pustaka dari makalah atau jurnal kamu. Namun terkadang kamu mendapati bahwa banyak file PDF yang ‘dikunci’ atau secured, sehingga meminimalisasi kemungkinan kamu untuk dengan mudah mengkopi tulisan dari file tersebut. Atau mungkin juga kamu memiliki keperluan lain yang mengharuskan kamu membuka pembatasan keamanan dari file PDF tertentu.

Mungkin kamu bisa melakukannya pada layanan online tertentu. Akan tetapi, tentu saja akan lebih mudah bila kamu memiliki software tersendiri yang dapat membantu kamu untuk membuka batasan keamanan dari file PDF yang kamu miliki. Salah satu software yang mumpuni untuk melakukannya adalah PDF Password Remover.

Hilangkan Batasan pada File PDF Kamu dengan PDF Password Remover

 

PDF Password Remover yang juga (entah kenapa) diberi nama Password Recovery, memiliki kemampuan untuk menghilangkan pembatasan pada file PDF yang kamu miliki. Dalam artian setelah kamu ‘mengolah’ file PDF kamu dengan PDF Password Remover, maka kamu kemudian akan bisa menyalin bagian dari file PDF tersebut dengan mudah.

Caranya amat mudah, kamu tinggal download master PDF Password Remover, kemudian menginstall-nya. PDF Password Remover memiliki interface sebagai berikut:

Hilangkan Batasan pada File PDF Kamu dengan PDF Password Remover

 

Bagaimana membedakan sebuah file PDF berproteksi? Biasanya secara otomatis file tersebut akan diberi tag (SECURED), dan bila kamu buka akan memiliki tanda gembok. Untuk bisa menghilangkan batasan pada file PDF tersebut, tentu saja kamu memerlukan sandi untuk membuka pembatas tersebut yang nantinya akan ditandai dengan hilangnya ikon gembok pada file tersebut.

Hilangkan Batasan pada File PDF Kamu dengan PDF Password Remover

 

Namun dengan PDF Password Remover, kamu cukup memasukkan file tersebut ke dalam PDF Password Remover, kemudian klik “Convert”

Hilangkan Batasan pada File PDF Kamu dengan PDF Password Remover

 

Setelah menunggu beberapa saat, maka kamu akan mendapatkan file baru dengan batasan (dan ikon gembok) yang sudah hilang. Dalam artian kamu dengan bebas bisa menyalin teks pada file PDF tersebut sesukamu.

Kamu bisa mendapatkan PDF Password Recovery di:

http://www.pdf-technologies.com/pdf-library-password-recovery.aspx

Dengan memanfaatkan PDF Password Remover, kamu bisa membantu aktivitas akademis kamu, utamanya bila kamu memerlukan berbagai macam sumber pustaka yang dapat memperkaya penulisan makalah atau penelitian kamu.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • m bagus s

    patut di coba

  • jati pamungkas

    trims

  • Damid

    Admin yg baik, saya sudah download semua faile tsb dan .net frame work nya, dan saya coba jalankan, tapi tidak berhasil ya, ada pesan error: can not decrypt pdf file.Invalid password.
    file yg saya buka file pdf dari tagihan kartu kredit saya yg ada passwordnya,jadi saya gunakan untuk mengetes software ini , tapi tidak bisa dengan pesan error tsb.
    Mohon pencerahannya.
    terima kasih

  • jekti

    thxs banget mas Bro

  • Chaidir Setiawan

    Thx sangat membantu
    :)