Hapus Malware yang Bandel dengan COMODO Rescue Disk 2.0

Malware adalah salah satu ancaman paling menakutkan untuk sistem komputer kita. Dan solusi untuk masalah tersebut yaitu memberantasnya dengan menggunakan antivirus yang handal. Sebenarnya sudah banyak software pemberantas malware yang PG bahas sebelumnya seperti, ExploitShield, Crystal Anti-Exploit Protection! dsb. Tapi jika beberapa software yang sudah PG sebutkan tersebut tidak benar-benar menghapus malware yang ada dalam komputer kamu, coba saja gunakan COMODO Rescue Disk 2.0.

Software yang baru saja dirilis oleh perusahaan COMODO ini merupakan bootable environment yang mencangkup copy-an dari Cleaning Essentials untuk Linux yang akan menghapus malware bahkan yang bandel sekalipun.

Nah, pada versi 2.0 ini ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan, seperti perbaikan bug, dan masuknya Engine Antivirus paling baru dari COMODO untuk Linux (1.2.3). Selain itu COMODO Rescue Disk 2.0 ini juga ringan, karena datang dalam bentuk ISO image 50 MB. Dalam versi terbaru ini juga tidak ditemukan masalah teknis, karena sistem boot langsung ke COMODO Cleaning Essentials dan kamu juga bisa melakukan scan full terhadap sistem komputer kamu hanya dengan beberapa klik saja.

Hapus Malware yang Bandel dengan COMODO Rescue Disk 2.0

Tidak hanya itu saja, COMODO Rescue Disk 2.0 juga punya fitur tambahan seperti, perbaikan untuk masalah internet, pilihan untuk mengupdate virus secara manual, dll. Kemudian jika kamu membutukan bantuan lebih lanjut untuk memecahkan masalah tinggal klik saja pada tombol Help yang ada pada bagian kanan atas dari interfacenya dan lihat apakah hal tersebut cukup berguna atau tidak.

Jika kamu tertarik dan ingin menggunakannya, download saja softwarenya melalui link berikut ini :

http://www.comodo.com/business-security/network-protection/rescue-disk.php


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • muslih

    ini untuk linux ya? klo yg untuk windows ?

    • baik Windows maupun Linux bisa menggunakan ini, karena rescue disk adalah disk bootable yang bisa dibooting tanpa terpengaruh dengan jenis sistem operasi yang digunakan.. :)