Gratis Software VPN: Dapatkan Giveaway SecurityKiss seharga Rp. 180 Ribu

Cara Mendapatkan SecurityKiss secara Gratis

NSA mengintai setiap kegiatan yang kamu lakukan, apalagi kegiatan kamu di dunia online. Pemilik Facebook, Mark Zuckerberg beberapa saat yang lalu mengecam perbuatan NSA karena telah menyadap jutaan pengguna Facebook. Sampai-sampai ia menelepon presiden Amerika, Barack Obama untuk membicarakan keluhannya tersebut. Untuk melindungi privasi kamu dari hal yang tidak kamu inginkan, ada sebuah software yang akan membantu kamu.

Software ini bernama SecurityKiss, sebuah software VPN yang memungkinkan kamu untuk browsing dengan aman, private dan anonymous. Jadi ketika SecurityKiss, data diri kamu akan aman dan terlindungi. Dengan menggunakan SecurityKiss, koneksi internet kamu akan terlebih dahulu mengarah ke server VPN SecurityKiss setelah itu barulah kamu bisa browsing. Dengan begini data kamu akan dibentingi oleh VPN, IP kamu yang sebenarnya tidak akan terdeteksi karena menggunakan VPN.

SecurityKiss memiliki berbagai versi sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk SecurityKiss versi gratis, kamu hanya mendapatkan data limit sampai 300 MB/hari. Namun kali ini ada gieaway SecurityKiss versi MALACHITE, kamu akan mendapatkan data limit sampai 30 GB/bulan. Selain itu pilihan server VPN lebih banyak dari yang gratis. Ada juga perlindungan untuk email yang dikirim menggunakan Outlook atau Thunderbird. Ditambah dengan perlindungan layanan VoIP dan Video Chat.

Apakah kamu ingin mendapatkan SecurityKiss dengan gratis?

 

Cara Mendapatkan SecurityKiss secara Gratis

Normalnya kamu harus membeli SecurityKiss untuk 3 bulan dengan paket MALACHITE sebesar Rp. 180 Ribu. Tetapi dalam kesempatan kali ini kamu bisa mendapatkannya secara gratis selama 3 bulan. Berikut cara mendapatkan SecurityKiss dengan paket MALACHITE.

 

Pertama-tama buka link Giveaway SecurityKiss dengan link dibawah ini.

Giveaway SecurityKiss

Kalo bisa gunakan browser Google Chrome untuk membuka link tersebut, sehingga akan ada tools otomatis untuk translate. Dikarenakan web tersebut menggunakan bahasa Turki dan paling tidak kamu menggunakan Google Translate.

 

Setelah web terbuka dan sudah di-translate ke bahasa yang memudahkan kamu, maka akan ada link download dari SecurityKiss.

Cara Mendapatkan SecurityKiss secara Gratis

 

Kemudian install SecurityKiss dan akan ada link download certificate atau lisensi selama 3 bulan yang akan dikirim jam 2 malam nanti ke email kamu.

Cara Mendapatkan SecurityKiss secara Gratis

 

Giveaway ini akan selesai sampai dengan tanggal 30-03-2014, jadi buat kamu yang ingin mengamankan privasi segera download giveaway SecurityKiss ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • matur tengkyu gan, langsung meluncur

  • Yoga Oktafiansyah

    masi betah make hotspot shield :D

  • Masih Nyantol Dengan OkayFreedom :v

  • irgi

    tengkyu gan..
    ane dah req giveaway-nya