GPU Caps Viewer: Ketahui Lebih Banyak Tentang Graphics Card Komputer

Jadilah detektif untuk PCmu sendiri, pantau dan lihat apa yang terjadi pada sistem PCmu dengan melihat graphics cardmu. GPU Caps Viewer adalah sebuah program yang dirancang untuk memantau masalah yang ada pada PC, hanya sebatas melihat masalahnya saja tanpa bisa memperbaikinya. Jika kamu ingin memperbaiki PCmu, kamu bisa menggunakan software seperti Auslogics BoostSpeed 5 SE, Download Fix It atau Avanquest Fix-it Utilities.

Tidak hanya memantau masalah PC saja, kamu juga bisa melihat rincian inti dari hardware pada sistem PC kamu seperti, model GPU, Shader cores, versi BIOS, TDP, ukuran dan jenis memory. Jika kamu ingin mengetahui suhu PC, kamu juga bisa menggunakan program ini, karena kamu juga bisa memonitor suhu saat ini, kecepatan kipas, beban tegangan dan juga GPU pastinya.

GPU Caps Viewer : Ketahui Lebih Banyak Tentang Graphics Card

Program ini bisa menampilkan rincian program utama driver, OpenGL, CUDA dan PhysX dukungan dalam satu halaman. GPU Caps Viewer juga dilengkapi dengan beberapa OpenCL dan demo OpenGL, sangat berguna jika salah satu tekhnologi tersebut mengalami masalah. Dan jika kamu menjalankan demo tapi gagal, maka kamu akan tahu dimana letak kesalahannya.

Tak hanya itu, program ini juga mencakup banyak pengembang yang berorientasi pada rincian dan alat. Kamu bisa saja melihat semua jenis low-level OpenGL, OpenCL dan informasi CUDA disini. Dan bahkan ada GLSL Shader Validation alat yang bisa kamu gunakan untuk memeriksa kompilasi dari GLSL Shader tertentu.

GPU Caps Viewer : Ketahui Lebih Banyak Tentang Graphics Card

Kamu bisa saja menggunakan program ini dimanapun kamu ingin, karena GPU Caps Viewer ini adalah software portable, jadi kamu tidak perlu susah payah menginstalnya terlebih dahulu di setiap PC yang ingin kamu ketahui informasi hardwarenya. Sangat nyaman dan mudahkan?

Download GPU Caps Viewer

http://www.ozone3d.net/gpu_caps_viewer/


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Bayu

    Like this… maju terus ya PG,,, sama mbak erlisa smangat…
    dri penggemar..:-)