Google Chrome Baru Saja Diupdate ke Versi 11.0.696.68 Stable [Offline Installer]

Google Chrome baru saja mengupdate versinya ke versi stable terbarunya yaitu Google Chrome 11.0.696.68 Stable. Google Chrome versi terbaru ini tersedia untuk Macintosh, Windows, Linux dan Chrome Frame Platform. Ada beberapa perbaikan dan peningkatan fitur yang diberikan di Google Chrome Versi 11.0.696.68 Stable ini antara lain bad castsin chromium webkit glue dan integer overflows di SVG filters.

Google Chrome Baru Saja Diupdate ke Versi 11.0.696.68 Stable

Google Chrome 11.0.696.68 Stable ini juga telah dilengkapi dengan flash player 10.3 yang memiliki stabilitas, security, serta perlindungan privasi yang jauh lebih baik. Selain itu dilengkapi pula dengan kemampuan baru untuk developer dan enterprises.

Dengan stabilitas dan keamanan yang lebih baik, saya menyarankan anda untuk segera mengupdate google chrome anda ke versi terbarunya. Anda bisa mendownload Google Chrome 11.0.696.68 Stable dari link-link berikut ini:

Offline Installer untuk Windows

http://dl.google.com/chrome/install/696.68/chrome_installer.exe

Standalone Installer

http://www.google.com/chrome/eula.html?standalone=1

Google Chrome Homepage

http://www.google.com/chrome

Dengan diupdatenya google chrome ini, biasanya akan diikuti oleh diupdatenya chrome based browser lainnya seperti Rockmelt, SRWare Iron, serta chrome based browser lainnya. Kita tunggu saja update Chrome Based browser tersebut :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini