GeekUninstaller: Uninstall Aplikasi Yang Tidak Bisa Diuninstall!

Kamu tengah kesulitan untuk menguninstall banyak aplikasi yang tidak penting? Bahkan ada aplikasi yang tidak bisa kamu uninstall? Jika kamu mengalami masalah seperti yang PG katakan diatas, kamu jangan putus asa terlebih dahulu. PG juga pernah mengalami hal yang sama, ada beberapa aplikasi yang tak bisa diuninstall dengan cara biasa. Lalu apa yang PG lakukan untuk melewati hal kritis ini? PG menemukan software yang bernama GeekUninstaller.

Geek Uninstaller adalah sebuah software portabel yang bisa membantu kamu untuk menguninstall aplikasi-aplikasi yang ingin kamu uninstall. Jadi jika kamu merasa menggunakan Uninstall dari windows tidak terlalu mempan, coba gunakan saja Geek Uninstaller.

Download GeekUninstaller

http://www.geekuninstaller.com/geek.zip

GeekUninstaller bisa kamu gunakan untuk sistem operasi Windows XP/Vista/7/8 baik di versi 32 bit ataupun di 64 bit. Ditambah lagi aplikasi ini tidak perlu memerlukan proses instalasi seperti yang dikatakan PG diatas, aplikasi ini adalah aplikasi portabel. Jadi kamu bisa membawanya kemana-mana di flash disk ataupun cloud storage. Jangan kawatir kalau akun cloud storage kamu terkena masalah, karena software ini gratis dan tidak akan melanggar peraturan cloud storage.

Tampilan dari aplikasi ini juga terlihat cukup baik dan tidak membuat kamu bingung, tentunya juga mudah untuk digunakan.

GeekUninstaller Membantu Uninstall Aplikasi Yang Tidak Bisa Diuninstall

Cara menguninstallnya hanya cukup klik kanan dan pilih Uninstall mudah bukan? Tidak hanya ada Uninstall saja, disana juga ada Force Removal, Remove Entry, Registry Entry, Installation Folder dan Google for. Semuanya memiliki fungsi masing-masing, diantaranya:

  • Force Removal untuk menghapus aplikasi yang menempel dan juga meninggalkan jejak, atau bahkan sebuah aplikasi yang tidak memerlukan proses instalasi.
  • Remove Entry untuk menghapus aplikasi dari daftar GeekUninstaller.
  • Registry Entry akan membantu kamu untuk membuka folder registry dari aplikasi yang kamu pilih.
  • Installation Folder akan membantu kamu untuk membuka folder instalasi dari aplikasi yang kamu pilih.
  • Google for untuk membantu kamu dalam mengetahui informasi lebih lanjut tentang aplikasi yang kamu pilih.

GeekUninstaller Membantu Uninstall Aplikasi Yang Tidak Bisa Diuninstall

Nah sekarang kamu bisa menguninstall aplikasi lebih mudah dari sebelumnya bukan? Kamu juga bisa menggunakan software alternatif lain seperti Menu Uninstaller, Wise Program Uninstaller atau SimCleaner.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini