Gambar Terlihat Kusam dan Tidak Menarik? Perbaiki Dengan CastCor

Beberapa saat yang lalu PG sedang asik hunting foto, tapi hasilnya sedikit mengecewakan, karena warnanya kurang jelas, kusam dan tidak menarik. Kalaupun ingin mengeditnya melalui Photoshop bisa saja, tapi hal itu akan memakan waktu yang lama dan sedikit rumit. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut PG sudah menemukan software yang cocok, yaitu dengan menggunakan software yang bernama CastCor.

Gambar Terlihat Kusam dan Tidak Menarik? Perbaiki Dengan CastCor

CastCor adalah sebuah software editing gambar yang memberikan kemudahan untuk memperbaiki masalah warna pada gambar secara otomatis dengan cara yang mudah dan praktis. Ada banyak pilihan editing warna yang tersedia seperti, “White Point Auto”, “Grey Point Auto”, “Contrast Auto”, “Auto Colour Enhance”, “Highlight-Shadow Enhance”, “Adaptive Equalisation”, “Luminance Correction” dan masih banyak lagi.

Software ini benar-benar akan melakukan editing warna secara otomatis, jadi kamu tidak perlu melakukan editing warna secara manual. Hanya perlu klik pada tools yang kamu butuhkan dan melihat hasil sementara dari gambar yang kamu edit pada kotak preview di bagian kanan tampilannya.

Gambar Terlihat Kusam dan Tidak Menarik? Perbaiki Dengan CastCor!

Dengan adanya kotak preview tersebut, kamu bisa melihat hasil sementara dari gambar yang sedang kamu edit. Kemudian jika kamu suka dengan hasilnya, klik pada tombol Save untuk menyimpannya. Tapi jika kamu tidak suka dengan hasilnya, maka klik pada tombol Undo untuk kembali ke langkah sebelumnya, dan pilih Reset untuk mengembalikan gambar ke keadaan awal sebelum dilakukan pengeditan.

Adapun format file yang didukung oleh software ini yaitu, JPEG, PNG and TIFF. Bagaimana dengan CastCor ini, mudah digunakan dan sangat praktis bukan? Jadi jika gambar yang kamu miliki warnanya kurang menarik, jangan bingung lagi karena CastCor akan memperbaikinya untuk kamu.

Download CastCor:

http://www.uni-koeln.de/~al001/castcor.html


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • iman surabaya

    Itu yang Lagi Ngamera Erlisa Yasmin yaaa …..! :)

    • iyaa..kog tau :D

      • iman surabaya

        Titip Salam ja, Buat Erlisa Yasmin …..