Freemake Video Converter 3.0 Kini Bisa Convert Video Ke HTML5

Jika kamu sering membuka dan mendownload video dari Youtube pasti tidak asing lagi dengan Freemake Video Converter. Memang software ini memiliki banyak fungsi seperti diantaranya mengkonvert file ke format AVI, MP4, WMV, MKV, SWF, 3GP, DVD, MPEG, MP3, iPod, iPhone, PSP, Android atau rip. Mengconvert video langsung secara online lebih dari 40 situs, membakar Blu-ray dan menguploadnya ke Youtube. Tak hanya itu software ini adalah dapat mengconverter secara online melalui copypaste URL langsung dari situs seperti YouTube, Facebook, MTV dll.

Dan sekarang Ellora Assets Corporation telah memperbaharui software ini ke versi 3.0 dengan fitur tambahan untuk standar HTML5. Pada versi terbaru ini kamu bisa mengkonversi video format HTML5-compliant untuk embedding ke website. Pilihan konversi HTML5 telah menyediakan video dalam tiga format yaitu Ogg Theora, WebM dan H.264. Dengan begini kamu bisa mengkonversi video ke format tersebut dengan mudah dan akan langsung tertanam ke dalam halaman web.

Freemake Video Converter 3.0 Kini Bisa Convert Video Ke HTML5

Keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan software ini adalah bagi kamu pengguna browser HTML5-compilant termasuk versi terbaru dari Internet Explorer, Firefox, Chrome dan Opera, maka kamu bisa melihat video tanpa harus menginstal plugin tambahan.

Freemake Video Converter 3.0 Kini Bisa Convert Video Ke HTML5

Versi 3.0 ini juga menambahkan dukungan untuk konversi ke ponsel Nokia, Samsung dan Blackberry. Tak hanya untuk tiga macam ponsel itu saja, software ini juga menyediakan untuk pengguna ponsel Android. Dan software ini juga akan meningkatkan kualitas output dari video yang sudah dikonversi sekalipun DVD movies yang panjang. Software ini juga menambahkan codec audio MP2 untuk parameter DVD dan sekarang mamapu menyimpan 5.1 saluran suara untuk DVD.

Download Freemake Video Converter

http://www.freemake.com/free_video_converter/


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini