Free USB Guard: Flashdisk Kamu Tidak Akan Pernah Ketinggalan Lagi!

Sering kali ketika kita sedang terburu-buru semua yang harus kita lakukan akan terlupakan, seperti mereject USB. Atau kamu langsung menshutdown laptopmu padahal di dalam drivenya masih ada CD atau DVD dan kamu harus membuka laptopmu lagi hanya untuk mengambil CD atau DVD di dalamnya. Ini akan memakan banyak waktumu.

Tapi kini ada cara mudah untuk mengatasi masalah yang sering terjadi seperti itu. Free USB Guard adalah software pengingat yang akan memberitahumu jika ada USB yang masih menancap pada PC atau laptop. Free USB Guard ini akan segera menghentikan proses shutdown dan akan menampilkan pesan peringatan untuk memberitahu kamu jika ada USB yang tertinggal.

Free_USB_Guard

Mungkin kamu tidak terlalu memperdulikan jika ada drive eksternal yang masih terhubung pada PC saat kamu mematikan PC dan dialog ekstra hanya akan menganggumu. Tapi jangan khawatir dengan hal seperti ini karena, Free USB Guard dapat disesuaikan untuk memantau apa yang kamu inginkan, apakah kamu mau memeriksa drive tertentu atau hanya mencari CD atau DVD dalam drive optikmu.

Mudah sekali untuk mendapatkan aplikasi ini kamu cukup mendownloadnya, kemudian ekstrak file tersebut. Aplikasi ini sangat instant karena tidak memerlukan ruang space untuk instalasinya, kamu hanya perlu meng-klik-nya saja maka aplikasi ini langsung bisa dijalankan, karena Free USB Guard ini memang bersifat portable.

Namun ada beberapa masalah dengan aplikasi ini, dalam penggunaan RAM tampaknya terlalu banyak yaitu lebih dari 25MB. Meskipun begitu hal tersebut bukanlah masalah besar jika kamu menggunakannya kadang-kadang .Aplikasi ini memberikan cara mudah untuk menghindari gangguan pada PCmu dan ingat aplikasi dapat kamu dapatkan secara gratis.

Download Free USB Guard

http://www.myportablesoftware.com/freeusbguard.aspx


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • koko

    Aplikasi yang lucu,, hehe

    • iya..biar g gampang ketinggalan flashdisknya.. :D