FotoSketcher Versi 2.4 Kini Sudah Bisa Digunakan di Windows 8

Suka bereksperimen dengan koleksi gambar yang kamu miliki? Jika suka, yuk bereksperimen dengan koleksi foto yang kita miliki menggunakan aplikasi photo editor yang bernama FotoSketcher. FotoSketcher adalah sebuah aplikasi photo editor yang bisa kamu gunakan untuk menyulap foto yang biasa saja, menjadi lebih istimewa layaknya karya seni indah dengan menerapkan berbagai macam efek yang ada, mulai dari efek arsiran pensil, lukisan cat minyak hingga cat air.

Baru! FotoSketcher Versi 2.40 dan Kini Sudah Bisa Digunakan Pada Windows 8

Nah, Lyon programmer David Thoiron pencipta FotoSketcher ini, baru saja merilis versi terbaru dari FotoSketcher, yaitu versi 2.4 yang bisa digunakan pada windows vista, XP, 7 dan yang terbaru yaitu Windows 8. Dalam versi terbaru ini, ada beberapa perubahan yang terjadi, pertama yaitu perubahan interface yang meliputi menu reorganised, icon menu baru dan tidak adanya lagi third-party code.

Baru! FotoSketcher Versi 2.40 dan Kini Sudah Bisa Digunakan Pada Windows 8

Kemudian ditambahkannya scripting engine baru yang berfungsi untuk menerapkan efek ganda pada satu gambar dengan menekan tombol F5. Jadi dengan menggunakan scripting engine tersebut kamu hanya perlu set up efek, kemudian menambahkan kedalam daftar scripting dan pindah atau tweak ke efek berikutnya tanpa harus mempelajari setiap baris kodenya.

Baru! FotoSketcher Versi 2.40 dan Kini Sudah Bisa Digunakan Pada Windows 8

Nah, pada FotoSketcher versi terbaru ini kamu juga bisa mengimpor berbagai macam format gambar, mulai dari JPEG, PNG dan BMP. FotoSketcher versi 2.4 ini juga memungkinkan kamu untuk menyimpan gambar selama proses editing berlangsung. Jadi jangan khawatir akan kehilangan hasil editing sementara yang sudah kamu lakukan pada gambar, karena kamu bisa menyimpan hasilnya sedikit demi sedikit selama proses editing berlangsung.  Selain itu, kamu juga bisa secara otomatis menyimpan tekstur, teks dan frame parameter terakhir yang sudah kamu gunakan.

Jadi, jika kamu memiliki banyak koleksi gambar yang biasa saja dan ingin mengubahnya menjadi luar biasa, maka FotoSketcher versi 2.4 ini bisa jadi solusi untuk masalah kamu tersebut. Tertarik ingin mencobanya? Download FotoSketcher versi 2.4 melalui link berikut ini :

http://www.fotosketcher.com/


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini