Flic Flac: Audio Converter Portable yang Ringan dan Cepat

Seiring dengan teknologi berkembang, konversi file menjadi semakin penting bagi para pengguna smartphone, tablet, PC dan gadget lain. Seringkali kita “terantuk” oleh batasan dari gadget kita, misalkan track yang kamu putar harus menggunakan format MP3, MWV, dan sebagainya. Kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan memanfaatkan FlicFlac.

FlipFlac tidak memerlukan instalasi. Cukup download dan langsung operasikan! Aplikasi ini mendukung format FLAC, WAV, MP3, OGG dan APE dengan berbagai kualitas dan bit-rate yang bisa dikustomisasi. User interface sederhana akan membantu kamu dalam melakukan drag and drop dan pemilihan file audio untuk konversi akan memudahkan kamu dalam mengkonversi berbagai file audio.

FlicFlac adalah audio converter yang ringan dan cepat, yang mana tidak akan memakan memori ketika kamu melakukan konversi format audio. Yang kamu perlukan hanya memanfaatkan kemampuan konversi dari aplikasi ini. File yang bisa langsung dibuka tidak akan mempengaruhi kinerja sistem kamu.

Kamu bisa melakukan konversi file WAV ke FLAC, MP3, OGG atau APE. Dengan cara yang sama, file FLAC juga bisa dikonversi ke WAV, MP3, OGG atau APE. Konversi format ini dapat diaplikasikan untuk masing-masing pilihan output konversi. Sebagai tambahan, MP3 juga bisa diubah tingkat bit-rate-nya dengan memanfaatkan aplikasi ini.

Kamu bisa mendownload FlicFlac di

http://www.sector-seven.net/software/flicflac

Begitu sudah terdownload, flicflac dapat diakses dengan mudah, cukup meng-klik file .exe-nya. Aplikasi ini bersifat portabel sehingga mudah untuk kamu bawa kemana-mana.

Flic Flac: Audio Converter Portable yang Ringan dan Cepat

Bukan hanya melakukan konversi ke format tertentu, flicflac juga bisa dengan mudah mengubah kualitas file dengan mengatur nilai bit-ratenya. Ini sangat bermanfaat untuk kamu yang menginginkan file audio berkualitas untuk didengarkan di smartphone atau gadget kamu. Bila ukuran (size) file menjadi pertimbangan, tentu saja kamu perlu berkompromi dengan menggunakan file yang lebih kecil.

Flic Flac: Audio Converter Portable yang Ringan dan Cepat

Secara umum, flicflac sangat bermanfaat untuk kamu yang sering melakukan konversi berbagai file audio. Karena ringan dan sifatnya yang portabel, tidak akan menyulitkan sama sekali membawa file ini di flashdisk atau media penyimpan lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • irwan

    hahaha….
    ada k-on