Fitur Public Chat Room di Yahoo Messenger akan Dimatikan

14 Desember 2012 mendatang, fitur Public Chat room di Yahoo Messenger akan dimatikan oleh Yahoo. Fitur ini memang cukup jarang digunakan, tetapi bukan berarti tidak ada yang memanfaatkannya. Ada banyak pengguna YM memanfaatkan public chat room ini untuk saling berdiskusi tentang topik tertentu.

Fitur Public Chat Room di Yahoo Messenger akan Dimatikan

Beberapa topik yang saat ini ada di Public Chat Room antara lain bisnis & keuangan, komputer & internet, budaya & komunitas, hiburan & seni, rumah & keluarga, game, pemerintah & politik, kesehatan, hobi, musik, olahraga & rekreasi, religi & kepercayaan, pendidikan & sekolah, serta ilmu pengetahuan.

Dengan dimatikannya fitur tersebut, kamu dan ribuan pengguna YM lainnya tidak akan bisa berdiskusi lagi di chat room tersebut. Tetapi Yahoo berjanji akan mengganti fitur tersebut dengan fitur lain yang lebih bagus untuk saling berdiskusi antar komunitas.

PG sendiri tidak begitu merasa kehilangan dengan dimatikannya Public Chat Room ini, karena memang PG hampir tidak pernah menggunakannya sejak mendaftar akun YM hingga sekarang. Bagaimana dengan kamu?


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini