Firefox 4.0.1 Telah Dirilis, Perbaikan Apa Saja yang Telah Dilakukan?

Hari ini Mozilla telah merilis Firefox 4.0.1. Firefox 4.0.1 ini merupakan versi perbaikan dari Firefox 4 yang beberapa waktu yang lalu dirilis. Ada beberapa permasalahan penting terkait dengan security dan stabilitas yang telah diperbaiki. Bug-bug yang telah diperbaiki tersebut antara lain:

Firefox 4.0.1 Telah Dirilis, Perbaikan Apa Saja yang Telah Dilakukan?

1. Adanya celah keamanan di Firefox 4 yang bisa digunakan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk menginstall software dan menginjeksikan script code berbahaya tanpa membutuhkan interaksi oleh user. Tentu saja ini merupakan permasalahan keamanan yang serius karena bisa saja hacker memanfaatkan celah ini untuk mencuri data pribadi anda dll.

2. Adanya celah keamanan yang bisa digunakan untuk mencuri data sensitif di suatu situs. Celah ini juga bisa digunakan untuk menginject data atau kode ke situs tersebut.

3. adanya celah keamanan lain seperti Denial of service attacs, minor data leaks atau spoof. Celah ini bisa dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab untuk mencuri data dari situs tertentu.

4. Ada beberapa celah keamanan juga yang terjadi dalam kondisi konfigurasi non default.

Semua celah tersebut telah diperbaiki di Firefox versi 4.0.1 ini. Jadi bagi anda yang belum mengupdate firefox 4 anda, silahkan segera update disini:

https://www.mozilla.com/en-US/firefox/all.html

Mengupdate browser firefox 4 anda ke versi terbarunya yaitu firefox 4.0.1 akan menghindarkan anda dari bahaya keamanan yang mungkin saja dapat menyerang dan merugikan anda kapan saja.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini