ExtractNow: Extract Banyak File Arsip Sekaligus Dengan Mudah dan Cepat

Apakah file yang kamu download di internet menggunakan format zip atau rar? Jika iya pasti hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu mengextract-nya terlebih dahulu agar file didalamnya bisa dilihat atau digunakan. Mungkin satu atau dua file oke lah tidak akan jadi masalah. Tapi bagaimana jika yang harus di extract banyak? Pasti sangat merepotkan bukan?

Tapi tenang kamu tidak akan repot lagi, karena sekarang ada aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk meng-extract beberapa file arsip sekaligus tanpa harus melakukannya secara manual satu persatu, yaitu menggunakan ExtractNow.

ExtractNow: Extract Banyak File Arsip Sekaligus Dengan Mudah dan Cepat

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa meng-extract banyak file arsip secara sekaligus dan tentunya dengan cara yang sangat mudah, cepat serta praktis. Untuk menggunakannya pertama download ExtractNow pada link berikut ini:

http://www.extractnow.com/

Dengan tampilan yang sederhana dan bersih, kamu akan dengan mudah menggunakannya. Hanya dengan drag dan drop file arsip yang akan kamu extract pada interface ExtractNow, maka secara otomatis akan langsung di extract. Format file arsip yang bisa di extract juga banyak seperti, ZIP, RAR, ACE, JAR, ISO, IMG, IMA, IMZ, BIN, LHA, LHZ dan SIT.

Aplikasi ini juga akan membantu kamu jika file arsip dilengkapi dengan password, karena ExtractNow memiliki fitur “password lists” yang berguna untuk menemukan password yang benar untuk file arsip. Pada versi terbarunya yaitu 4.7.4.0 kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan tentunya, seperti:

  • Ditambahkannya tombol clear button untuk melihat history.
  • Ditambahkan dukungan untuk CBZ, cbr.
  • Ditambahkan terjemahan untuk bahasa Jerman dan China, dan masih banyak lagi.

Jika ingin melihat fitur dan apa saja yang bisa kamu dapatkan pada versi terbaru dari ExtractNow, maka buka situs resminya. Bagaimana dengan aplikasi yang satu ini? Sangat mudah dan membantu bukan? Jadi sekarang coba gunakan ExtractNow untuk meng-extract file arsip dengan mudah dan cepat.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • arhsa

    lho kok gratis-dot-com jadi link otomatis, untuk Admin mohon di edit, maksud saya http://www.pusatgratis.com. terima kasih

  • arhsa

    Saya kembali lagi, mau laporan nih.

    Saya barusan test ekstrak 570 file “fonts” berformat zip, saya instal di Linux Mint 14 via Wine (langsung klik dua kali, tanpa konfigurasi/seting apa-apa) lancar jaya, cepat banget. Di Windows belum saya coba.

    Terima kasih untuk Pusat Gratis.com dan secara khusus buat Mbak Erlisa Yasmin, emang benar “kecil-kecil cabe rawit” hehehe…

    Sedikit Request :

    Mohon Info cara RESIZE image(terutama JPEG/PNG) secara masal di Linux (di Windows bisa menggunakan Photoshop atau Format Factory)

    Maju terus Pusat Gratis, sangat membantu.

  • http://www.arhsa.wordpress.com

    Mantap!
    Mau ekstrak font dengan format zip jumlahnya ratusan, cari di Google dan diantarkan kesini. Langsung saja izin mencomot. Hatur tengkyu ka sadaya na.