Episode Player: Mengingatkan Episode Serial yang Tengah Anda Tonton

Review kali ini adalah untuk para penggemar serial televisi, baik itu berupa reality show yang tengah booming (Running Man, Biggest Looser, dll) atau drama dan film (CSI, Spartacus Blood and Sand, My Girlfriend is Gumiho, 49 Days, dan sebagainya).

Sudah merupakan fakta yang umum bahwa judul-judul reality show dan serial televisi di atas dapat di download di situs-situs tertentu untuk anda koleksi di PC atau laptop anda sehingga anda dapat menontonnya tanpa mengganggu jadwal kerja anda. Tapi seringkali masih ada masalah yang timbul. Ya..terkadang anda lupa sampai di episode mana serial yang sudah anda tonton. Untuk membantu memonitor episode serial yang tengah anda ikuti, kini ada aplikasi Episode Player!

Aplikasi ini secara otomatis akan mengenali media player yang terinstall di komputer anda, lalu memberikan shortcut untuk memutarnya, sehingga memungkinkan anda untuk memutar serial yang tengah anda ikuti dengan media player favorit anda. Aplikasi ini juga menambahkan aplikasi pihak ketiga seperti KMPlayer, VLC dan MPC.

Tertarik untuk menggunakannya? Silahkan download Episode Player di:

http://www.coolutils.com/EpisodePlayer

Ketika anda membuka aplikasi ini, maka anda akan disambut interface yang memungkinkan anda menambahkan folder dimana serial favorit anda disimpan. Cukup klik Open Folder di bagian kiri atas.

Episode Player: Mengingatkan Episode Serial yang Tengah Anda Tonton

Maka anda akan dapat melihat seluruh episode yang tersedia berada dalam daftar di panel bagian kiri. Sementara itu, aplikasi ini akan melakukan scan pada PC anda untuk media player yang ada dan menempatkan shortcut di bagian bar sebelah kanan. Untuk memainkan episode tertentu, klik pada episode yang ingin anda tonton, lalu klike Play untuk menntonnya. Aplikasi ini akan memberi tanda pada episode yang sudah anda tonton dengan tanda centang.

Episode Player: Mengingatkan Episode Serial yang Tengah Anda Tonton

Setelah klik Play maka anda akan langsung dapat menonton episode yang tengah anda ikuti. Dengan memperhatikan tanda pada panel, maka anda akan ingat episode terakhir yang baru anda tonton sehingga bisa menghindari anda menonton episode yang sama berulang-ulang.

Aplikasi ini pasti akan membantu para penggemar serial televisi, baik reality show maupun drama dan film. Jangan lupa klik pada like, tweet, atau plus one untuk artikel ini. Bagikan juga artikel ini kepada teman-teman penggemar serial televisi lainnya untuk membantu mengingatkan serial yang tengah diikuti saat ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini