EasyBrake: Mengconvert Video Menjadi MKV atau MP4 dengan Cepat dan Mudah

Mau convert video tapi bingung mau pakai software yang mana? PG sudah sering membahas video converter seperti, Freemake Video ConverterStaxRip dan masih banyak sekali software converter. Tapi jika kamu ingin sebuah video converter yang berbeda dan praktis tanpa ribet melakukan pengaturan, ada sebuah video converter yang bernama EasyBrake yang bisa kamu gunakan.

EasyBrake adalah sebuah video converter yang bisa mengconvert video khusus ke format mkv dan mp4 saja. Dan format video inputan yang bisa diterima oleh aplikasi ini yaitu 3gp, avi, flv, m2t, m2ts, mkv, mp4, qt dan wtv.

Walaupun format output yang disediakan hanya ada dua yaitu mkv dan mp4, tapi jangan meremehkan EasyBrake, karena hasil dari video yang kamu convert akan menjadi video terbaik dengan ukuran sekecil mungkin. Alasan EasyBrake memilih 2 format video tersebut karena, video mkv dan mp4 bisa diputar dengan baik di OS windows dan hampir di semua perangkat ponsel yang mendukung video mpeg4.

Convert Video Hanya Dengan Satu Klik Menggunakan EasyBrake

Untuk bisa menggunakannya juga cukup mudah, yaitu pertama download EasyBrake pada link berikut ini:

http://www.easybrakeconverter.com/

Setelah aplikasinya terbuka, kamu bisa langsung memilih video yang akan diconvert. Kemudian jika kamu ingin melakukan settings tinggal klik saja pada tombol yang ada pada bagian pojok kanan atas dan untuk menambahkan list, klik pada tombol pada bagian tengah bawah pada interfacenya.

Convert Video Hanya Dengan Satu Klik Menggunakan EasyBrake

Pada pilihan settings tersebut kamu bisa menyesuaikan parameter yang tersedia seperti audio dan viddeo bitrate, audio dan subtitle language dari video widths atau pilih salah satu profil yang tersedia untuk switch cepat pengaturan convert. Dan profil yang tersedia untuk perangkat Apple iOS seperti iPhone atau iPad, Apple TV, Android ataupun normal and high profil untuk PC Playback.

Nah, sekarang jika kamu ingin mengkonversi video dengan cara yang mudah dan cepat, maka EasyBrake adalah aplikasi yang tepat.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • njani

    gimana cara downloadnya? kok bahasanya aneh?

  • Mr. X

    Gan klo cara join subtitle tapi tnpa convert ulang bijimane, ? tlong krimi ane email y, biar da update tnttng hal ntu .. TQB4