Easy Cash Manager: Membuat Laporan Keuangan Pribadi Menjadi Lebih Mudah

Pastinya kamu bingung apabila menggunakan semacam software pengatur keuangan, karena umumnya software tersebut memiliki banyak menu kompleks yang membingungkan pengguna, terutama pengguna pemula.

Bagi kamu yang bingung bagaimana cara mengatur keuangan dan membuat laporan keuangan untuk pribadi dengan menggunakan software, kamu bisa mencoba tool gratis berikut ini yang akan PG ulas.

Easy Cash Manager Membuat Laporan Keuangan Pribadi Menjadi Lebih Mudah

Easy Cash Manager adalah software sederhana yang berukuran sekitar 900KB, kamu tidak perlu pusing dalam menggunakan software ini karena fiturnya yang tidak banyak tentu saja membuat kamu tidak terlalu rumit untuk menggunakannya.

Berikut ini adalah fitur-fitur utama dari Easy Cash Manager yang bisa kamu nikmati:

  • Mengelola pendapatan dan pengeluaran
  • Print pendapatan dan pengeluaran
  • Dapat membuka dan menyimpan file dengan format CSV yang dapat dibuka di Excel
  • Dapat melindungi file dengan menambahkan password, sehingga mencegah pengguna lain mengaksesnya.

Easy Cash Manager Membuat Laporan Keuangan Pribadi Menjadi Lebih Mudah

Untuk saat ini Easy Cash Manager bisa kamu unduh secara gratis melalui tautan berikut, dan dapat kamu gunakan pada komputer dengan sistem operasi Windows.

Homepage: http://www.moor-software.com/cash/ecm.htm

Download: http://www.petermoor.nl/overig/zip/ecm.zip

Dengan menggunakan Easy Cash Manager ini tentu saja kamu tidak perlu repot dan pusing, karena apabila yang kamu butuhkan hanya sekedar laporan keuangan pribadi seperti pengeluaran dan pemasukan, software ini sudah bisa kamu andalkan untuk memenuhi kebutuhanmu tersebut.

Untuk mengubah konversi default yang biasanya menggunakan mata uang dollar ($), kamu bisa mengubahnya pada tab file kemudian ke menu properties.

Easy Cash Manager Membuat Laporan Keuangan Pribadi Menjadi Lebih Mudah

Easy Cash Manager Membuat Laporan Keuangan Pribadi Menjadi Lebih Mudah

Selain bisa kamu gunakan untuk membuat dan mencata laporan keuangan, hasil catatan atau laporan yang kamu buat tadi bisa pula langsung kamu print atau menyimpan (export) hasil laporan tadi ke dalam bentuk CSV yang artinya bisa kamu buka dan digunakan pada program Microsoft Excel. Penasaran dengan Easy Cash Manager silahkan langsung kamu unduh saja melalui tautan diatas. Semoga bermanfaat.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini