EagleGet: Download Manager Gratis untuk Mendownload dengan Jauh Lebih Cepat

Membuka browser dan berjalan-jalan di internet memang pekerjaan yang cukup menyenangkan, selain akan mendapat informasi terbaru seputar perkembangan dunia teknologi, sejarah, pendidikan, infotement dll, kamu juga bisa “membawa pulang” file seperti foto, musik, video, dokumen, dan berbagai aplikasi secara gratis.

Untuk mempermudahkan mendownload, masing-masing browser yang kamu gunakan telah di bekali dengan kemampuan download. Akan tetapi, sebagian orang merasa fitur tersebut belum memuaskan dan tidak sedikit yang mencoba menggunakan alat bantu lainnya yaitu aplikasi downloader atau download manager.

EagleGet: Alternatif Download Manager yang Mampu Mendownload Hingga 6 Kali Lebih Cepat

Selain dengan Internet Download Manager, banyak sekali aplikasi sejenis yang telah di review oleh PG, misalnya saja DownTango, Orbit Downloader, Free Download Manager, FlashGet dan GetGo Download Manager. Namun jika kamu masih belum puas dan ingin mencari aplikasi download manager yang memiliki kemampuan lebih, gunakan saja EagleGet.

EagleGet adalah aplikasi download manager yang ringan, cepat dan gratis. EagleGet mendukung semua web browser populer termasuk Google Chrome, Mozilla Firefox dan Internet Exploler. Setelah menginstall di komputer, aplikasi ini juga akan memerintahkan untuk melakukan penginstallan di browser setelah kamu membukannya (hanya satu langkah).

EagleGet menggunakan teknologi multi-threaded untuk mempercepat proses download. Bekerja dengan memecah file menjadi beberapa bagian dan kemudian akan di transfer secara bersamaan sehingga dapat meningkatkan kecepatan download. Kamu juga bisa melanjutkan download di lain waktu jika terganggu dengan masalah koneksi internet, sistem crash, mati lampu, dll.

EagleGet: Alternatif Download Manager yang Mampu Mendownload Hingga 6 Kali Lebih Cepat

 

EagleGet juga akan memberikan kualitas terbaik (1080px dan 720px HD) saat akan mendownload video dari situs video, misalnya saja Youtube. Seperti halnya Internet Download Manager, EagleGet juga memunculkan tombol download langsung. Jadi mempermudahkan kamu jika ingin mendownload video.

EagleGet: Alternatif Download Manager yang Mampu Mendownload Hingga 6 Kali Lebih Cepat

 

Kamu juga bisa menambahkan link download secara manual atau dari menu browser konteks, dengan klik kanan pada link download yang terdapat di halaman situs kemudian pilih Download with EagleGet atau Download all link with EagleGet.

EagleGet: Alternatif Download Manager yang Mampu Mendownload Hingga 6 Kali Lebih Cepat

 

Setelah kamu memulai proses mendownload, akan muncul widget yang berada di kanan atas dekstop komputer kamu. Fungsi dari widget tersebut adalah untuk menampilkan semua file yang terdownload, dan juga dilengkapi dengan beberapa pilihan manajemen.

EagleGet: Alternatif Download Manager yang Mampu Mendownload Hingga 6 Kali Lebih Cepat

Selain itu, kamu juga bisa membuat batasan download atau transfer yang dilakukan secara bersamaan. EagleGet versi terbaru telah mendukung berbagai bahasa sekaligus seperti Bahasa Arab, Portugis, Bahasa Indonesia, Rusia dan Spanyol. Penasaran? langsung saja dapat kamu dapatkan dengan mengunjungi halaman utamanya di:

http://www.eagleget.com/download/

 

EagleGet merupakan aplikasi alternatif download manager yang mengesankan. Selain tersedia secara gratis, aplikasi mampu memberikan kestabilan dan meningkatkan kecepatan saat mendownload. Tertarik? Silahkan langsung didownload dan digunakan. Semoga bermanfaat :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • nur khamidi

    kok gue download video file nya berformat egt ? tapi bukanya dengan file apa?

  • Lo

    bagusan mana om, dalam nyedot filenya/rate kpbs sama idm kalau kita kasih speed yang sama ?

  • zia ulmuflikhin

    gan punya ane ngk keluar tu, gmna caranya ya

  • Iya bagus juga….tapi kadang gk muncul buat download nya

    • tinggal arahkan mouse sja ke video mas, akn muncul otomatis kok :D

  • Gusrak

    Sudah coba, lumayan ok… dari pada pakai yg bajakan :)

  • Sepintas fiturnya mirip dengan IDM, tapi apakah si progie yang satu ini juga mendukung proxy?

  • indra

    masih setia sama IDM sob,,,,