Download Opera Versi Final Release yang Terbaru

Sekarang internet sudah menjadi hal yang biasa, hampir semua komputer, smartphone dan ponsel terhubung dengan internet. Dan untuk berinternet kamu membutuhkan sebuah aplikasi yang disebut browser. Banyak browser yang bisa kamu gunakan untuk dikomputer diantaranya Firefox, Opera dan juga Google Chrome. Kali ini PG akan membahas browser Opera.

Jika kamu memiliki browser Opera yang belum kamu update ke versi 12.02 maka segera update browsermu. Karena perusahaan Norwegia yang satu ini baru saja merilis versi terbaru dari web browsernya yang lebih stabil dan juga telah memfixkan beberapa bugs. Walaupun tidak banyak yang diupdate oleh Opera, namun cukup memberikan manfaat yang cukup banyak.

Download Opera Versi Final Release yang Terbaru

 

Berikut beberapa fitur yang ditambahkan di Opera versi 12.02:

  • Peningkatan stabilitas dan beberapa bugs yang telah fix.
  • Thumbnail pada Speed Dial yang sudah bisa ditampilkan secara auto scale.
  • Security juga ditingkatkan dalam hal menu pop up atau kotak dialog yang sering muncul dan merugikan pengguna Opera.

Jika kamu terbiasa menggunakan Opera dan menambahkan beberapa pluggins, mungkin sebelumnya pernah crash atau hang, hal ini mungkin tidak akan terjadi lagi jika kamu rajin-rajin mengupdatenya.

Download Opera Versi Final Release yang Terbaru

Untuk mengupdate Opera kamu hanya perlu membuka browsernya, kemudian klik Opera -> Help -> Check for Updates atau kamu juga bisa mendownloadnya dengan membuka link dibawah ini:

http://www.opera.com/


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini