Download Video dan Audio dengan TubeMaster++

Ingin mendownload video dari situs video online ataupun mendownload lagu dari radio atau audio streaming dengan mudah? TubeMaster++ adalah software yang tepat bagi anda. TubeMaster++ merupakan software gratis yang bisa mengcapture file multimedia seperti video dan audio yang anda inginkan dari internet. Anda bisa mendownload file multimedia populer seperti file FLV, MP3 dan MP4 dengan mudah. Anda bisa mendownload dari berbagai situs streaming video maupun audio online seperti YouTube, DailyMotion, MySpace, Google Videos, LastFM, Jiwa, Songza dan situs lainnya yang sejenis. Anda bisa langsung mengconvert file yang telah anda download menjadi berbagai macam format seperti AVI, MPEG, MP3, MP4, IPod, PSP dan masih banyak lagi.

Download Multimedia dengan TubeMaster++

Download Multimedia dengan TubeMaster++

TubeMaster++ dilengkapi dengan kotak pencarian yang terintegrasi dan bisa anda gunakan untuk mencari audio (mp3) maupun video dengan mudah dan cepat.

TubeMaster++ mendukung sistem operasi windows 2000, windows xp, windows vista maupun windows 7. Jika anda pengguna windows vista atau windows 7, maka untuk menginstalnya klik kanan file setup_tm++.exe dan run as administrator.
Untuk menjalankan TubeMaster++ di windows, anda harus menginstal WinPcap & Java Runtime Environtment yang sudah ada satu paket di dalam paket software ini.

TubeMaster++ juga tersedia dalam versi Linux.

Download TubeMaster++ untuk Windows | Lisensi : Gratis | Size : 6,7 Mb

Download TubeMaster++ untuk Linux | Lisensi Gratis

Download WinPcap | Download Java Runtime Environtment

13 thoughts on “Download Video dan Audio dengan TubeMaster++

    • @ Nurchoiri : salam kenal juga mas..wah mungkin di arab link tersebut di blokir..oke..nanti saya coba kasih link lain dengan mengupload di file hosting gratis seperti 4shared dan yang lainnya..semoga membantu :)

  1. Waduh terima kasih banget softwarenya. saya biasa pake limeware pro tapi yang ini lebih mantap. maju terus dik hebat kamu dan situsnya.

  2. untuk kecepatan downloadnya apa bisa diandalkan…sy pake yg instant dengan IDM downloader meskipun hanya dengan modem dial up…coba dulu deh..

    • @ Suharto : kalau IDM memang mantabh karena bisa mendownload langsung dari beberapa channel..kl tubehunter++ lumayan juga untuk kecepatan download video dan audio nya..untuk kelas freeware tubehunter++ termasuk bisa diandalkan :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *