Download AutoCAD, 3D Max, dan 30 Produk Autodesk Lainnya Secara Gratis dan Legal!

Bagi anda yang ingin download AutoCAD, download 3D Max dan mendownload 30 produk Autodesk lainnya secara gratis dan legal, sebentar lagi saya akan menunjukkan caranya kepada anda. Cara ini memanfaatkan program Autodesk Education Community untuk mendapatkan berbagai macam software Autodesk seperti AutoCAD, AutoCAD Architecture, AutoCAD Civil 3D, AutoCAD Electrical, AutoCAD Map 3D, AutoCAD Mechanical, dan berbagai versi AutoCAD lainnya. Selain itu tersedia juga Autodesk 3ds Max, Autodesk Maya serta versi Autodesk software lainnya. Jika ditotal, ada 30 software autodesk yang bisa anda dapatkan secara gratis dan legal! Menarik sekali bukan?

Download AutoCAD

Untuk mendapatkan berbagai macam software AutoCAD gratis ini, cukup ikuti beberapa langkah mudah berikut ini:

1. Daftarkan diri anda di halaman registrasi Autodesk Education Community.

https://students.autodesk.com/?nd=register

2. Masukkan alamat email anda, kemudian pilih apakah anda seorang student (siswa), faculty/teacher (dosen/guru), serta mentor/coach. Klik tombol “Continue to Step 2″

Masukkan alamat email anda

3. Lanjutkan dengan mengisi semua data yang diperlukan. Klik tombol “Continue to Step 3″

download autocad

4. Login ke email anda dan buka email dari studentcommunity@autodesk.com. Klik link konfirmasi untuk mengaktifkan akun anda.

Download Autocad

5. Isi data yang diperlukan dan klik “Save changes! Take me to the free software”

software autocad

6. Sekarang anda sudah bisa mulai mendownload software autocad dan software autodesk lainnya yang anda inginkan.

7. Ini adalah contoh lisensi dan link download yang saya dapatkan ketika saya mendownload Autodesk Inventor Profesional 2012.

download autocad

Semua software autodesk dan software autocad yang anda dapatkan disini memiliki fitur yang sama persis dengan software versi berbayarnya. Namun ada perbedaan kecil yaitu adanya mini watermark yang menandakan bahwa software autocad yang anda gunakan merupakan student version. Namun hal ini bisa diakali dengan mengatur printing edge menjadi not extend saat melakukan proses cetak agar watermark tersebut hilang.

Lisensi program autocad yang anda dapatkan merupakan lisensi legal yang berlaku untuk 36 bulan atau 3 tahun. Masing-masing software autocad terdiri dari beberapa versi, yaitu versi terbaru dan versi 2 tahun sebelumnya. Sebagai contoh, untuk software AutoCAD, anda bisa mendownload AutoCAD 2012, AutoCAD 2011, dan AutoCAD 2010. Begitu juga untuk software 3ds Max, tersedia mulai dari 3Ds Max 2012, 3Ds Max 2011 dan 3Ds Max 2010. Software autodesk lainnya pun juga sama seperti itu.

Dengan cara diatas, download AutoCAD, download 3D Max dan download software autodesk lainnya bisa dilakukan secara gratis dan legal. Cara ini cocok diterapkan bagi pelajar, mahasiswa, guru, dosen serta pihak-pihak lainnya yang ingin belajar menguasai software-software tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat :)

Silahkan berlangganan artikel PG untuk mendapatkan update informasi terbaru setiap hari!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Aryalukman Nulhakim

    bos yang simpel aflikasinya kalau bisa di bawahmax 1.5mb……???