Download Aoao Video Watermark Pro: Menambahkan Watermark di Video (Senilai $34,95)

Download Aoao Video Watermark Pro: Menambahkan Watermark di Video (Senilai $34,95)

Kamu takut video original kamu dicuri oleh orang lain? Sekarang banyak orang terkenal dari berbagai media, salah satunya YouTube. Orang secara kreatif menggunakan kemampuannya untuk menghibur orang-orang dengan membuat video dan menyebarkannya di YouTube. Jika banyak view yang di dapatkan dari video YouTube tersebut maka ia akan cepat sekali terkenal dalam dunia maya. Kalau kamu ingin memulai berkarir ke dunia maya dengan media video dan membutuhkan perlindungan untuk video yang kamu buat. Sebaiknya kamu menambahkan watermark di video kamu tersebut.

Untuk menambahkan watermark di video tersebut, kamu bisa menggunakan software Aoao Video Watermark Pro. Aoao Video Watermark Pro memungkinkan kamu untuk menambahkan watermark ke dalam video dengan mudah dan cepat.

Software ini memiliki tampilan yang muda digunakan dan dilengkapi dengan real-time preview ketika kamu menambahkan watermark. Kamu dapat menggunakan text, gambar, logo, simbol, atau shape apapun sebagai watermark video kamu. Ada juga fitur built-in untuk memungkinkan kamu membuat dan menyesuaikan logo dan text yang dapat di putar, flip dan diberi animasi. Fitur yang paling menarik dari software ini adalah kamu dapat melakukan watermark pada beberapa video sekaligus, walaupun format video berbeda-beda. Jika kamu mau, kamu juga bisa melakukan watermark secara frame per frame pada setiap video. Terakhir ada juga fitur untuk menambah efek video seperti emboss, noise, saturation, blur, dan sharpen, mengatur brightness dan level contrast.

 

Fitur Aoao Video Watermark Pro:

  • Masukan text dan symbol watermark ke video, ditambah banyak pengaturan untuk watermark tersebut, seperti misalnya opacity, rotate text, font options, dan sebagainya.
  • Masukan gambar watermark ke video, memiliki 200 lebih contoh gambar watermark. Mendukung juga gambar animasi watermark.
  • Bisa menambahkan shape seperti arrow, segment, curve, rectangle dan round shape.
  • Ada timeline editing untuk memudahkan kamu memberi watermark pada segmen tertentu.
  • Memiliki beberapa effect video seperti brightness, contrast, mosaic, blur, sharpen, noise, old film, dan sebagainya.
  • Bisa membaca dan meng-convert 12 format video seperti AVI, MP4. MPEG, WMV, MKV, MOV, FLV, SWF, 3GP, dan sebagainya.

 

Bagaimana cara untuk mendapatkan Aoao Video Watermark Pro seharga $34,95 ini? Caranya sangat mudah sekali, kamu tinggal kunjungi halaman dibawah ini dan dapatkan softwarenya dengan mengklik “Get It Now” untuk mendownloadnya.

Download Aoao Video Watermark Pro Giveaway

Jangan lupa juga setelah mendownload software ini, kamu juga harus mengikuti instruksi dari file License.txt yang ada di software ini.

Download Aoao Video Watermark Pro: Menambahkan Watermark di Video (Senilai $34,95)

 

Software ini bisa kamu dapatkan gratis dari tanggal 27 November sampai dengan 6 Desember dengan kesempatan terbatas dikarenakan acara Thanksgiving. Segera download ya..


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Jailsinggih Riyadi

    wah telat g kebagian lisensi

  • Wildan Llumia

    Thank’s Kak……

  • Gusrak

    Thanks banget. Ini yang aku cari2..