Dongkrak Performa Gaming di Windows dengan Menggunakan Game Fire

Game seperti Battlefield 3, Crysis 2 dan juga Skytrim sangat membutuhkan kemampuan system dan video komputer yang tinggi. Bagaimana cara untuk mengatasi performa komputer kita ketika ingin memainkan game-game keren yang sedang trend sekarang? Apakah kita harus membeli komputer baru dengan teknologi high spec? Atau dengan mengupgrade RAM, VGA dan juga motherboard pada komputer lama kita?

Crysis 2

Sepertinya memang harus itu yang kita lakukan untuk mengikuti laju dari dunia game, tetapi bagaimana kalau hal itu belum juga mengatasi permasalahan kita. Misalkan saja komputer kita masih ngelag saat bermain game. Untuk mengatasi masalah ini anda bisa menggunakan software Game Fire.

Game Fire adalah software untuk mendongkrak performa dari kinerja windows, dengan kata lain Game Fire dapat mengoptimalkan system di Windows dan membantu anda saat bermain game dengan kualitas HD.

Bagaimana kinerja dari Game Fire? Saat anda mengaktifkan Game Fire maka Game Fire akan mengatasi performa windows dengan menutup system-system yang tidak diperlukan saat kita akan bermain game, sehingga penggunaan RAM akan menjadi berkurang.

Jadi apakah anda ingin memiliki komputer yang cepat saat bermain?
Berikut cara untuk mendapatkan Game Fire:

1. Download Game Fire:
http://www.smartpcutilities.com/gamefire.html

Game_Fire0

2. Setalah proses download selesai segera install Game Fire pada komputer.

Game_Fire1

Yang harus anda ketahui tentang Game Fire adalah:

Anda bisa mengaktifkan Game Mode saat ingin bermain game dan anda bisa menonaktifkannya menjadi normal mode saat tidak bermain game.

Game_Fire2

Pada saat pertama menggunakan Game Fire, anda akan diminta untuk mengkonfigurasi performa dari Game Fire.

Game_Fire3

Game Fire juga menyediakan laporan setiap kali diaktifkan dan dinonaktifkan. Laporannya berisi ringkasan tentang penggunaan aplikasi yang dihentikan dan diaktifkan, selain itu laporan juga bisa dibentuk ke format HTML.

Game_Fire4

Pada Setting Game Fire ada tiga menu setting yang tersedia dan bisa anda ubah yaitu General, Live Gaming Mode dan My Game.

Game_Fire5

Bagaimana menurut anda tentang Game Fire ini? Anda bisa mempercepat komputer anda hanya dengan sekali klik bukan? Jika artikel ini bermanfaat dan membantu anda, klik like, tweet atau plus one. Jangan lupa share juga, barangkali teman atau sahabat anda membutuhkan artikel ini :).


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Bekti Sri Rahayu

    Nice info. Mungkin selain pakai software, bisa juga dimatikan dulu beberapa program yang menggunakan RAM agar bisa terbebas saat main game dengan kualitas HD. Kalo mau bagusnya sih ya beli VGA baru. . .hehehe.