Disk SpeedUp : Software untuk Mendefrag Hard Disk Anda dengan Cepat!

Anda bingung mencari software untuk mendefrag hard disk anda dengan cepat? Disk Speedup, Defragment tool buatan Glarysoft ini bisa menjadi salah satu software yang layak untuk anda coba. Dengan kecepatan defrag yang jauh diatas defrag tool bawaan windows, membuat Glarysoft Disk SpeedUp bisa menjadi salah satu software defrag alternatif pilihan anda.

Disk SpeedUp : Software untuk Mendefrag Hard Disk Anda dengan Cepat!

Glarysoft Disk SpeedUp ini mampu menganalisa hard disk dan melakukan disk defrag untuk membuat hard disk anda selalu berada pada kondisi yang optimal.

Penggunaan hard disk setiap hari memang akan selalu memunculkan fragment-fragment di hard disk anda. Hal ini dikarenakan beberapa aktifitas misalnya saja menginstall dan menuninstall software, menyimpan dan menghapus data, dll. Jika fragment ini terus terakumulasi dan semakin banyak, akan membuat waktu akses ke hard disk anda menjadi lama. Tentu saja ini akan menurunkan peforma hard disk dan berakibat menjadi semakin lambannya komputer anda.

Dengan menggunakan Glarysoft Disk SpeedUp, anda bisa melakukan scanning di hard disk anda dan melakukan defragmenting dengan cepat. Hal ini akan membuat semua file tertata rapi di cluster hard disk anda, menjadikan akses data ke hard disk menjadi lebih cepat sehingga secara keseluruhan akan menyebabkan peningkatan performa dari komputer anda.

Beberapa fitur dan manfaat yang bisa anda dapatkan dari software Glarysoft Disk SpeedUp ini adalah:

1. Mampu menganalisa hard disk dengan akurat.
2. Mampu mendefrag hard disk dengan cepat, jauh lebih cepat daripada tool defrag bawaan windows.
3. Memiliki fitur untuk menganalisa dan mendefrag file, folder atau disk yang anda pilih.
4. Memiliki fitur defrag otomatis ketika PC anda dalam kondisi idle.
5. Dilengkapi dengan fitur auto shutdown ketika proses defrag selesai sehingga anda bisa meninggalkan proses defrag yang berlangsung dengan tenang.
6. Memiliki fitur penjadwalan proses defrag sesuai dengan yang anda inginkan.
7. Memiliki fitur untuk membuat pengecualian terhadap suatu file, folder atau disk yang tidak ingin anda defrag.

Glarysoft Disk SpeedUp ini memiliki kecepatan defrag yang jauh lebih cepat daripada defrag tool bawaan windows, namun tetap memiliki tingkat keamanan yang sama. Sehingga Glarysoft Disk SpeedUp aman anda gunakan untuk mendefrag hard disk anda.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan Glarysoft Disk SpeedUp, anda bisa mendapatkannya secara gratis disini:

http://www.glarysoft.com/products/utilities/disk-speedup/

Glarysoft Disk SpeedUp ini mendukung hampir semua jenis file system seperti FAT, FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5, serta NTFS + EFS.

Untuk menggunakan Glarysoft Disk SpeedUp dalam mendefrag hard disk anda, caranya tidaklah terlalu sulit. Setelah anda mendownload dan menginstall Glarysoft Disk SpeedUp, buka aplikasi Glarysoft Disk SpeedUp tersebut. Kemudian klik tombol drop down untuk memilih Analyze Selected.

Klik Analyze untuk Mendefrag Hard Disk Anda dengan Cepat!

Setelah teranalisa, maka akan terlihat bagian yang terfragmentasi di hard disk anda. Kini anda cukup memilih lagi opsi “Defrag” atau bisa juga melalui opsi “defrag selected” dari menu dropdown yang tadi.

Klik defrag untuk Mendefrag Hard Disk Anda dengan Cepat!

Opsi defrag akan mendefrag semua bagian di hard disk anda sedangkan opsi defrag selected hanya akan mendefrag file, folder atau disk yang anda pilih saja. Kini yang perlu anda lakukan hanya menunggu proses defrag tersebut selesai.

Tunggu hingga proses defrag selesai

Sangat mudah dan cepat untuk mendefrag hard disk anda dengan menggunakan Glarysoft Disk SpeedUp. Tertarik untuk mencoba?


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini