Dia Diagram Editor: Software untuk Menggambar Berbagai Struktur Diagram

Perkembangan Teknologi memang tak ada habisnya dan patut untuk selalu di ikuti, terlebih untuk hal-hal yang bersifat positf dan yang memiliki nilai edukasi.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa di zaman sekarang ini manusia sudah sangat terbantukan dengan kemajuan-kemajuan teknologi yang setiap harinya semakin memudahkan pekerjaan dan membuatnya lebih efektif dan efisien.

Dia Diagram Editor : Software untuk Menggambar Berbagai Struktur Diagram

Sebagai salah satu contoh ialah sebuah perangkat lunak yang akan PG ulas berikut ini, yaitu sebuah software Diagram editor gratis, yang mana dengan menggunakan perangkat lunak ini akan sangat membantu kamu dalam mengolah dan merancang sebuah struktur Diagram

Bagi kamu yang masih berstatus sebagai seorang mahasiswa, apalagi jika kamu menempuh studi di jurusan Informatika, sebuah perangkat lunak Diagram editor ini wajib untuk kamu miliki, karena nantinya kamu akan sering dan akrab dengan flowchart, cisco diagram, diagram logic, UML dan sebagainya.

Dia Diagram Editor, adalah sebuah perangkat lunak yang di gunakan untuk merancang dan mengolah Diagram. Bagi kamu para mahasiswa yang masih belum memiliki dana untuk sebuah editor Diagram profesional yang berbayar, Dia Diagram Editor mungkin bisa kamu jadikan sebagai alternatif pilihan.

Selain tersedia secara gratis, Dia Diagram Editor juga sudah tersedia untuk Sistem Operasi Windows, Linux dan Mac. Silahkan di unduh Dia Diagram Editor melalui tautan berikut.

Windows : http://dia-installer.de/index.html.en

Mac : http://dia-installer.de/download/macosx.html

Linux : http://dia-installer.de/download/linux.html

Dia Diagram Editor : Software untuk Menggambar Berbagai Struktur Diagram

Dia Diagram Editor : Software untuk Menggambar Berbagai Struktur Diagram

 

Dengan menggunakan Dia Diagram Editor, memungkinkan kamu untuk merancang serta mengolah gambar Diagram yang kamu inginkan, software ini sudah memiliki banyak pilihan yang tersedia untuk mengolah Diagram seperti, Diagram circuits, computers devices (Cisco), database, electric, flowcharts, lights, logic, Network (jaringan), UML (Unified Modeling Language) dan sebagainya.

Sebagai tambahan PG sarankan pula kamu untuk menyimak ulasan mengenai Diagram yaitu, 2 Aplikasi untuk Membuat Flowchart dan Diagram dengan Mudah yang sudah di tulis sebelumnya, semoga bermanfaat ya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini