Dapatkan WinX HD Video Converter Deluxe [Giveaway]

Minggu ini Digiarty membagikan banyak sekali software mereka secara gratis. Kemarin DVD Copy Pro dan sekarang WinX HD Video Converter Deluxe yang secara normal dijual dengan harga $29.95. WinX HD Video Converter Deluxe adalah video converter untuk high definition video yang memiliki 160 video codecs dan 50 audio codecs. WinX HD Video Converter Deluxe ini seperti all in one HD video converter yang mendukung hampir semua jenis format video.

WinX HD Video Converter Deluxe tidak hanya sekedar video converter karena juga memiliki DVD burner dan Youtube Online Video downloader. Software ini bisa mengconvert video ke format apapun tanpa memerlukan codec dari pihak ketiga.

Dapatkan WinX HD Video Converter Deluxe

Dengan WinX HD Video Converter Deluxe, anda bisa mengconvert video format baik itu High Definition Video seperti MKV, M2TS, MTS, AVCHD, H.264/MPEG-4 AVC maupun format video reguler seperti AVI, MPEG, MP4, WMV, MOV, FLV, RM, RMVB, WebM, Google TV. Dengan begitu anda bisa memainkan berbagai macam video di mobile device dan media player anda tanpa mengkhawatirkan masalah format video yang tidak kompatibel.

Untuk mendapatkan WinX HD Video Converter Deluxe ini secara gratis dan legal, silahkan ikuti beberapa langkah mudah berikut ini:

1.Kunjungi halaman berikut ini:

http://www.winxdvd.com/dvd-author/

2. Klik pada tombol “Share” dan “Tweet” untuk share link halaman WinX HD Video Converter Deluxe di akun facebook serta twitter anda.

Share WinX HD Video Converter Deluxe

3. Klik link “Email Us” dan kirimkan bukti link anda kepada mereka melalui email.

4. Setelah mereka melakukan pengecekan, anda akan mendapatkan WinX HD Video Converter Deluxe (senilai $29.95) secara gratis.

Anda juga bisa mendapatkan software buatan Digiarty lainnya secara gratis dengan menjadi fans di facebook page mereka. Anda bisa mengetahui bagaimana cara mendapatkan lisensi software dari Digiarty setiap minggu di posting saya sebelumnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini