Dapatkan WinX DVD Ripper Platinum secara Legal dan Gratis!

Apakah anda penggemar K-drama dan J-Dorama seperti saya yang hobi menyewa DVD komplit serial drama tersebut di rental terdekat? Kebetulan Rental Film dekat rumah saya menyewakan drama seri televisi populer seperti 49 Days, My Girlfriend is Gumiho, City Hunter, Proposal Daisakusen, Bambino, atau My Boss My Hero. Oke tentu saja saya tidak bermaksud mempromosikan rental tersebut. Akan tetapi tidakkah anda sadari bahwa mungkin anda berniat mengkoleksi serial drama menarik tersebut, akan tetapi tentu saja hal ini akan memakan space hard disk anda gila-gilaan karena file DVD berukuran minimal 4 GB – sedangkan satu drama seri baru tamat setelah lima atau enam DVD. Anda akan jatuh pingsan bila anda penggemar serial televisi barat seperti Heroes yang satu seasonnya saja sudah menghabiskan 3 – 5 DVD. Karena itulah anda memerlukan software ajaib bernama DVD Ripper yang bisa memangkas ukuran file film anda hingga lebih dari setengahnya tanpa begitu mengurangi kualitas gambar dan suara yang dihasilkan.

Dapatkan WinX DVD Ripper Platinum secara Legal dan Gratis

Beruntung bagi saya bahwa WinX DVD Ripper Platinum membagikan lisensi software ini dalam suatu kesempatan terbatas hingga 22 Mei 2012!

Sebelumnya, kita akan membahas dulu sekilas tentang WinX DVD Ripper Platinum.

WinX DVD Ripper Platinum adalah software DVD ripper berbasis windows yang mampu me-ripping baik DVD Disc dan DVD ISO image menjadi file video umum seperti rip DVD to AVI, DVD to MP4, H.264, MPEG, WMV, MOV, FLV, 3GP, dan sebagainya. Ini juga bisa membantu user untuk meng-convert DVD (termasuk juga DVD terenkripsi) ke iPhone/4S, iPad, iPod, Apple TV, Android, HTC, Samsung, XOOM, Galaxy Tab, PSP, dan sebagainya. Program ini memberikan kepada anda solusi tercepat DVD ripping di pasaran. Berterimakasihlah kepada teknologi cutting-edge yang mendukung Multi-core CPU (maksimal prosesor 8-core) dan Hyper-threading.

Terlebih lagi, versi terbaru dibuat dalam tiga mode DVD copy yang inovatif untuk memenuhi permintaan backup DVD terbaru oleh pengguna – clone DVD Disc ke ISO image; mengkopi DVD title ke file multi-track MPEG2 bersama seluruh video/audio/subtitle; melakukan backup isi utama untuk DVD guna dimainkan di PC, PS3, Xbox, Media Center, dan sebagainya. Mode kopi yang telah saya sebutkan itu hanya memerlukan waktu 5 menit.

Berikut ini adalah daftar format DVD / input dan output yang didukung oleh WinX DVD Ripper Platinum, sebagaimana diungkapkan developer:

Dapatkan WinX DVD Ripper Platinum secara Legal dan Gratis

Detail Promo

Digiarty Software tengah mengadakan promosi membagikan lisensi WinX DVD Ripper Platinum untuk menyambut musim panas (dimana banyak penduduk di belahan bumi barat berlibur sambil menikmati film di rumah).

Versi yang diberikan secara gratis: v6.8.5
Update gratis: Tidak
Dukungan teknis gratis: Tidak
OS pendukung: Windows 98 dan di atasnya
Ukuran Download : 18.4 MB
Rentang waktu Giveaway: software gratis ini harus diinstall dan didaftarkan sebelum 22 Mei 2012
Halaman Utama WinX DVD Ripper :

http://www.winxdvd.com/dvd-ripper-platinum/

Cara mendapatkan WinX DVD Ripper Platinum secara gratis dan legal

Kini tibalah kita ke cara mendapatkan WinX DVD Ripper Platinum secara gratis dan legal

1. Pertama-tama, anda dapat mendownload program WinX DVD Ripper Platinum di:

http://www.winxdvd.com/download/gotd/winx-dvd-ripper-pt-summer-ed.exe

2. Lalu install WinX DVD Ripper Platinum.

3. Setelah prosedur instalasi, jalankan WinX DVD Ripper.

4. Ketika anda menjalankan WinX DVD Ripper Platinum anda akan diarahkan untuk melakukan register. Maka lakukanlah Register dengan menggunakan lisensi berikut:

AA-VEVSVTVD-HFGGIB

Dapatkan WinX DVD Ripper Platinum secara Legal dan Gratis

Dapatkan WinX DVD Ripper Platinum secara Legal dan Gratis

Nah, sekarang anda dapat mengurangi jatah ruang hard disk anda untuk mengkoleksi berbagai film drama seri favorit anda.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini