Dapatkan WinX DVD Copy Pro untuk Mengcopy dan Menggandakan DVD Secara Cepat dan Mudah!

Beberapa hari yang lalu saya sudah memberikan kepada anda tips bagaimana mendapatkan lisensi software dari Digiarty secara gratis tiap minggu. Jika anda sudah membacanya, anda akan menemukan bahwa Digiarty membagikan lisensi software mereka setiap minggu secara gratis dan ada sekitar 10 software yang dibagikan melalui halaman facebook fansnya. Minggu ini, Digiarty membagikan DVD Copy Pro secara gratis sebagai giveaway.

Jika anda ingin mengcopy atau menggandakan DVD, membackup data anda ke DVD, membuat ISO image dari DVD disk bahkan memainkan dan meripping DVD, DVD Copy Pro adalah salah satu software yang bisa anda gunakan untuk melakukannya secara cepat dan mudah. DVD Copy Pro juga bisa anda gunakan untuk mengcopu data yang terproteksi.

Dapatkan WinX DVD Copy Pro untuk Mengcopy dan Menggandakan DVD Secara Cepat dan Mudah

Ada beberapa fitur dari DVD Copy Pro antara lain:

1. DVD Copy Pro memiliki 1:1 copy ratio. Tidak peduli apakah anda mengclone DVD ke DVD atau membuat ISO image dari DVD disc, DVD Copy Pro akan menjaga rasio DVD anda 1:1

2. DVD Copy Pro memiliki DVD burner dan ISO mounter. ISO mounter ini sejenis DVD virtual drive sehingga anda bisa membuka Image ISO DVD di komputer anda.

3. DVD Copy Pro bisa menggandakan dan mengcopy DVD yang terproteksi.

4. DVD Copy Pro bisa anda gunakan untuk mengcopy dan mengkloning DVD yang sedikit kotor dan tergores. Bahkan DVD yang mengalami kerusakan minor memungkinkan juga untuk dicopy.

5. DVD Copy Pro tidak menghabiskan resource komputer dan hanya menggunakan kurang dari 1% resource CPU.

Secara normal, DVD Copy Pro dijual dengan harga $39.95 setiap lisensi originalnya. Namun dengan cara berikut ini anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal:

1. Kunjungi halaman Facebook fans dari Digiarty disini:

https://www.facebook.com/WinXDVD?sk=app_208195102528120

2. Klik tombol “Like”

Klik tombol "Like"

3. Klik tombol “Download”

Klik tombol "Download"

4. Ekstrak winx-dvd-copy-pro-full.zip dan double klik installernya.

5. Aktifkan DVD Copy Pro dengan lisensi yang ada di file txt.

note: Bagi anda yang sudah menjadi fans di facebook fans page Digiarty, anda bisa langsung mendownloadnya tanpa harus melakukan langkah 2.

DVD Copy Pro bisa anda gunakan di komputer anda yang menggunakan sistem operasi Windows. Saya biasanya menggandakan DVD untuk menjaga agar DVD original saya tetap bersih dan tidak rusak. Selamat mencoba :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini