Dapatkan Wallpaper Baru Setiap Harinya Dengan Menggunakan Kuvva

Jika sebelumnya PG telah membahas software Picturethrill yang akan membantumu untuk mengganti wallpaper pada desktop windowsmu. Memang wallpaper akan membuat komputer kita tampak lebih unik, indah, enak dipandang mata dan tentunya akan membuatnya berbeda dengan komputer yang dimiliki orang lain. Tapi kalau kamu tidak pernah mengganti wallpaper tersebut mungkin kamu akan sangat bosan sekali.

Kuvva adalah sebuah aplikasi yang akan membantumu untuk menghilangkan kebosanan terhadap tampilan komputermu dengan menyediakan wallpaper baru setiap harinya. Jika pada windows sudah disediakan layanan agar wallpapermu berganti sesuai urutan yang sudah kamu tentukan sebelumnya, maka aplikasi ini akan memberikan fitur yang lebih dari sekedar mengganti wallpaper yang itu-itu aja.

Dapatkan Wallpaper Baru Setiap Harinya Dengan Menggunakan Kuvva

Dengan menggunakan aplikasi kuvva ini kamu akan mendapatkan gambar dari repositori online yang akan terus diperbaharui oleh seniman, desainer dan fotografer. Jadi jangan khawatir lagi jika kamu ingin mengonta-ganti wallpapermu dengan gambar yang baru setiap harinya.

Aplikasi ini akan merubah tampilan wallpapermu, sehingga saat kamu membuka komputermu di pagi hari maka kamu akan disambut dengan wallpaper baru. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini maka kamu harus membuat akun online pada situs web Kuvva. Kamu juga bisa memberikan tanda favorit jika kamu ingin menggunakan wallpaper itu lagi. Ada juga pilihan untuk membuat grup berdasarkan tema, skema warna atau apapun sesuai keinginanmu.

Dapatkan Wallpaper Baru Setiap Harinya Dengan Menggunakan Kuvva

Kuvva ini bisa kamu gunakan untuk OS Mac dan Windows dan merupakan cara terbaik untuk memberikan tampilan wallpaper yang selalu fresh dan baru di setiap harinya. Dan tentunya wallpapermu akan nampak istimewa karena dibuat oleh seniman, desainer dan fotografer dan yang pastinya akan sangat mengesankan.

Download Kuvva

http://www.kuvva.com/


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini