Dapatkan Photo+ Image Viewer Senilai $ 9.99!

Harus saya akui bahwa saya bukan penggemar image viewer. Buat saya image viewer standar (dari Windows) cukup lah. Kalaupun saya memerlukan viewer, saya memakainya untuk membaca koleksi komik saya. Tapi begitu saya menemukan Photo+, langsung Image Viewer ini saya jadikan “keluarga tetap” penghuni list aplikasi di PC saya. Memang layak berbagai pujian yang disematkan kepada aplikasi ini bahwa ini merupakan image viewer yang harus dimiliki para penggemar fotografi! Tak heran karena sebenarnya Photo+ merupakan aplikasi berbayar seharga $9.99

Photo+ Image Viewer

Dan memang layak bila kamu merogoh uang untuk aplikasi ini karena fitur dan tampilannya yang elegan dan menyamankan mata. Tapi kali ini kamu tidak perlu membayar sepeser pun karena Arcsoft, produsen aplikasi ini tengah membagikannya secara gratis! Fakta ini saja semestinya sudah cukup membuat kamu tertarik untuk mendownload image viewer ini.

Kunjungi Photo+ di: http://www.arcsoft.com/photoplus/

Ketika kamu berupaya untuk mendownload aplikasi ini, akan keluar permintaan dari Arcsoft untuk mengisi nama dan email kamu.

Photo+ Image Viewer

Link download dari aplikasi ini akan langsung dikirimkan lewat email sebagaimana gambar di atas.

Ketika sudah mendownload dan menginstall-nya, pada awalnya saya agak bingung melihat interface awalnya.

Photo+ Image Viewer

Namun ternyata aplikasi ini tidak serumit yang saya bayangkan. Bahkan amat mudah untuk digunakan oleh orang awam. Belum lagi tampilannya yang elegan, berwarna gelap-bening. Photo+ mendukung berbagai format gambar, termasuk JPEG, BMP, TIFF, PNG, PSF, TGA dan sebagainya. Ketika saya mencoba membuka koleksi foto saya, saya mendapati bahwa foto yang saya masukkan ditampilkan dengan sangat cerah dan indah!

Photo+ Image Viewer

Tak heran bahwa Photo+ mengklaim bahwa aplikasinya wajib dimiliki para penggemar fotografi. Karena ketika melihat properties dari foto yang saya tampilkan, terbaca dengan amat jelas kamera apa yang digunakan untuk mengambil foto tersebut, lalu berbagai keterangan terkait komposisi foto lainnya – memungkinkan kamu untuk mengetahui ini foto versi raw ataukah sudah diedit. Kamu bahkan bisa menambahkan foto yang kamu sukai ke dalam daftar favorit a.k.a Favorites list – dengan hanya menekan spasi di keyboard kamu.

Photo+ Image Viewer

Yang lebih asyik lagi, Photo+ bisa menampilkan slideshow dari foto yang saya pilih dengan indah, bahkan kamu dapat menyertakan efek tertentu yang bisa kamu pilih sendiri. Kemudian tambahan lagi yang bisa membuat hati cewek meleleh, selama slideshow diputar, terdengar alunan lagu Annie’s Song dimainkan dengan piano yang lembut. Ough! Saya yakin pacar kamu bakalan menjerit kyaa… kyaa… kalau kamu tampilkan foto kebersamaan kalian dengan aplikasi ini.

Penyangkalan a.k.a Disclaimer: Hingga saat review ini ditulis, reviewer belum berhasil mengganti lagu default dari fasilitas slideshow Photo+, jadi untuk sementara kamu menikmati Annie’s Song itu dulu sebagai latar pemutaran slideshow foto kamu.

Photo+ Image Viewer

Kamu juga bisa langsung mengirimkan foto yang kamu sukai langsung ke jejaring sosial. Pertama-tama, kamu perlu memasukkan foto yang kamu sukai ke Favorite List, lalu kamu bisa klik opsi share di bagian tengah sebelah kiri. Ini memungkinkan kamu berbagi momen favorit dengan praktis!

Jangan lupa klik like, tweet, atau plus one untuk artikel ini, dan segera miliki Photo+ yang luar biasa ini! Mumpung gratis!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Chaidir Setiawan

    I Like It Mas
    Sippp

  • Chaidir Setiawan

    I Like it Mas
    Sippp

  • Mr. X

    Ga niat share mending g usah share…pake minta registrasi email…donlot di mari RIBET, Laen kale yg di share link donlotny langsung bkan link utk registrasi…RIBET amat kudu buka e-mail trs kebanyakan subcribe software yg g jelas …

    • namanya jg giveaway om..biar dapet lisensi yang legal gt..kl om merasa ribet g usah didownload gpp kog :) …khan kita bebas milih mana yang mw didownload dan mana yang enggak..PG cuma share aja caranya..siapa tahu ada yang bisa memetik manfaat dari artikel ini kn? :)
      sukses selalu y om ^^