Dapatkan Nokia Video Converter Factory Pro Secara Gratis!

Bagi anda pemilik handphone nokia, kini anda bisa mendapatkan software video converter yang secara khusus dibuat untuk nokia phone. Software ini adalah Nokia Video Converter Factory Pro! Secara normal, Nokia Video Converter Factory Pro ini dijual dengan harga $19.95, namun dalam waktu yang terbatas (4 mei 2011 – 11 mei 2011), anda bisa mendapatkannya secara gratis jika anda mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan di artikel ini.

Dapatkan Nokia Video Converter Factory Pro Secara Gratis!

Nokia Video Converter Factory Pro merupakan video converter yang sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki handphone nokia. Dengan mendukung lebih dari 150 nokia phone, Nokia Video Converter Factory Pro bisa anda andalkan sebagai video converter handphone nokia anda.

Seperti kita ketahui, tidak semua video bisa dimainkan di nokia phone karena keterbatasannya. Dengan mengconvert video tersebut ke format yang didukung oleh nokia, maka anda bisa memainkan video dengan format apapun yang anda inginkan di handphone nokia anda.

Nokia Video Converter Factory Pro memiliki beberapa fitur antara lain:

1. Mampu mengconvert hampir semua format video populer ke format yang didukung oleh Nokia phone seperti MP4, 3GP, WMV, FLV, dan AVI

2. Mampu mengekstrak audio dari video yang anda inginkan dan mengconvertnya menjadi MP3, WMA, WAV, M4A, AAC, AC3 yang bisa dimainkan di nokia phone anda.

3. Memiliki fitur snapshot untuk mengambil gambar dari scene video yang anda inginkan.

4. Bisa mengconvert banyak video sekaligus.

5. Memiliki fitur editing video seperti video cropping, merge video/audio, video effect (mozaic, blur, old film, dll).

6. Mendukung lebih dari 150 jenis nokia phone meliputi nokia N-series, nokia E-series, nokia X-series, nokia C-series, nokia 7-series, nokia 6-series, nokia 5-series, nokia 3-series.

Bagi anda pemilik handphone nokia yang ingin bisa memainkan video apapun di nokia phone anda, anda bisa mendapatkan Nokia Video Converter Factory Pro yang secara normal dijual dengan harga $19.95 ini secara gratis. Trik ini hanya berlaku mulai 4 mei 2011 hingga 11 mei 2011. SIlahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Download Installer Nokia Video Converter Factory disini:

http://www.videoconverterfactory.com/download/giveaway/nokia-video-converter-pro.exe

2. Kunjungi situs berikut ini:

http://www.videoconverterfactory.com/giveaway/nokia-giveaway/worthytips.html

3. Masukkan nama, email dan komentar anda kemudian klik tombol “send email”

Isi form untuk mendapatkan Nokia Video Converter Factory Pro Secara Gratis!

4. Cek email anda setelah kurang lebih 24 jam, lisensi anda akan terkirim 24 jam setelah anda mendaftar.

5. Install dan aktifkan Nokia Video Converter Factory Pro dengan lisensi yang sudah anda peroleh di email anda.

Dengan menggunakan Nokia Video Converter Factory Pro, kini anda bisa mengconvert dan memainkan semua jenis video yang anda inginkan di handphone nokia anda. Ingat, trik ini hanya berlaku mulai 4 mei 2011 hingga 11 mei 2011. Silahkan segera didownload dan dipraktekkan sebelum masa giveawaynya habis. Semoga informasi ini bermanfaat :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini