Dapatkan Lisensi SysRestore Pro Senilai $29.95

Khusus untuk hari ini, kamu berkesempatan memperoleh lisensi legal SysRestore Pro senilai $29.95. Software ini semacam versi advanced dari System Restore standard bawaan Windows.

Setelah terinstall, SysRestore Pro akan otomatis membuat snapshot sistem di komputer kamu secara berkala. Periode pengambilan snapshot ini bisa kamu atur dengan bebas, misalkan saja setiap PC habis restart..atau setiap hari..bahkan setiap berapa menit sekali.

Nah jika suatu saat komputer kamu mengalami crash, kerusakan sistem, terkena virus, atau datamu hilang..kamu bisa langsung merestorenya ke kondisi terbaik sebelum kejadian buruk itu terjadi.

SysNew, developer dari SysRestore Pro sedang mengadakan event giveaway yang membagikan 10000 lisensi SysRestore Pro khusus hari ini. Kamu juga bisa ikut mendapatkannya juga sebelum giveaway ini berakhir.

Ikuti saja panduan yang sudah PG siapkan dibawah ini:

1. Download Sysrestore Pro disini

http://download.sysnew.com/sysrestorepro.exe

2. Install dan aktifkan dengan lisensi berikut ini:

XIA6GT1501T3FG2C

Lisensi tersebut adalah lisensi legal yang PG dapatkan dari event giveaway developernya disini:

http://www.sysnew.com/giveaway/

Dapatkan Lisensi SysRestore Pro Senilai $29.95

NB: Segera install dan aktifkan sebelum masa giveaway nya habis. Dijadwalkan giveaway ini akan expired hari ini, 24 Juli 2012 sekitar jam 2 siang.

Dapatkan Lisensi SysRestore Pro Senilai $29.95

Dapatkan Lisensi SysRestore Pro Senilai $29.95

Dapatkan Lisensi SysRestore Pro Senilai $29.95

Sayangnya software ini tidak kompatibel jika di komputermu sudah terinstall software backup dan restore otomatis lainnya. Saat proses instalasi software ini juga menyarankan untuk mematikan System Restore default dan Defragmenter default bawaan Windows agar bisa berjalan secara optimal. Jika kamu nyaman dengan ini, silahkan segera download, install dan aktifkan sebelum kehabisan.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini