Dapatkan Lisensi legal Avast Internet Security 6 Secara Gratis!

Setengah tahun yang lalu saya pernah membagikan lisensi Avast Internet Security 6 secara gratis dan legal. Lisensi tersebut berlaku hingga 18 April 2012 mendatang. Namun sayangnya, kesempatan tersebut sudah ditutup semenjak beberapa bulan yang lalu. Jika anda menginginkan lisensi Avast Internet Security 6 secara gratis dan legal, namun terlambat mendapatkannya. Berikut ini ada lagi satu kesempatan bagi anda. Jangan dilewatkan lagi ya?!

lisensi avast internet security

Avast Internet Security 6 memiliki SafeZone technology sebagai fitur unggulannya. Dengan teknologi ini, Avast Internet Security 6 menawarkan perlindungan yang kuat saat anda bertransaksi online dan mengakses online banking. Aktivitas anda saat mengakses social network (facebook, google+, twitter) dan chattingpun juga dilindungi. Avast Internet Security 6 juga melindungi komputer anda dari hal-hal berbahaya seperti spam, scam, phising, hacker, dsb.

Secara normal, Avast Internet Security 6 dijual dengan harga $39.99 (1 tahun lisensi). Kini dengan cara dibawah ini, anda bisa mendapatkan lisensinya secara legal dan gratis. Lisensi ini berlaku hingga 18 April 2012 mendatang.

1. Gunakan Proxy belanda 4Proxy.de

2. Masukkan url berikut ini dan klik browse

http://www.my-avast.de/aktion/AVAST/down/ty/index.php

download lisensi avast internet security

3. Download lisensi yang ada (license-com-so-gehts.zip), kemudian extract.

4. Download Avast Internet Security 6 terbaru disini

5. Install dan aktifkan dengan lisensi yang telah anda download. Untuk detail proses aktivasinya, anda bisa melihatnya disini.

Lisensi diatas adalah lisensi yang sama dengan lisensi Avast Internet Security 6 yang saya bagikan setengah tahun lalu. Namun, di promo sebelumnya lisensi ini telah ditutup sehingga tidak bisa didownload lagi.

Jangan lagi terlambat untuk mendapatkan lisensi Avast Internet Security 6 secara gratis dan legal. Silahkan berlangganan artikel pusatgratis untuk mendapatkan info gratisan lainnya secara rutin.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini