Dapatkan Lisensi AutoSave Essentials Senilai $39.95!

Teknologi Cloud Storage memang telah berkembang sangat pesat akhir-akhir ini. Dropbox, Box, Sugarsync, dan berbagai layanan Cloud Storage lainnya saling berlomba-lomba menyediakan layanan gratisnya untuk menjaring semakin banyak konsumen. Tetapi PG mengerti bahwa tidak semua orang mau dan ingin data-datanya tersimpan secara cloud. Alasannya? Bisa jadi karena privasi, takut akunnya terhapus tanpa konfirmasi, tidak berlangganan internet dsb.

Bagi kamu yang juga tidak ingin membackup data penting kamu di cloud storage, kamu bisa menggunakan software AutoSave Essentials. Dengan software ini kamu bisa menyimpan data secara otomatis..ya bisa dibilang sebagai sinkronisasi data..ke media penyimpanan yang kamu inginkan.

Dapatkan Lisensi AutoSave Essentials Senilai $39.95!

Cara kerjanya sangat simple, kamu tinggal memilih folder yang ingin kamu sinkronisasi..kemudian memilih tempat penyimpanan yang kamu inginkan. Bisa jadi kamu menggunakan hardisk kedua, hardisk eksternal, atau media penyimpanan lainnya.

Setelah kamu atur demikian, AutoSave Essentials akan otomatis menduplikasi file dan folder ke media penyimpanan yang kamu pilih. Jika suatu saat terjadi kehilangan data di hardisk utama, kamu bisa merestorenya dari hardisk kedua kamu. Tanpa cloud..tanpa koneksi internet.. :)

Halaman Utama AutoSave Essentials:

http://www.avanquest.com/USA/AutoSave-Essentials

Secara normal AutoSave Essentials ini dijual dengan harga $39.95, namun dengan cara berikut ini kamu bisa mendapatkan lisensinya secara gratis dan legal:

1. Kunjungi halaman Giveaway ini

http://www.softwareparadise.co.uk/pages/PCProAutoSaveEssentials

2. Masukkan data yang diperlukan dan klik “Submit”

Dapatkan Lisensi AutoSave Essentials Senilai $39.95!

3. Halaman yang berisi serial number AutoSave Essentials akan terbuka

Dapatkan Lisensi AutoSave Essentials Senilai $39.95!

4. Download installer AutoSave Essentials dari link berikut ini:

ftp://ftp2.avanquest.com/evaluation/Autosave/Essentials/ENU/AutoSaveEssentials_trial.exe

5. Install dan aktifkan AutoSave Essentials dengan lisensi yang kamu dapatkan

Dapatkan Lisensi AutoSave Essentials Senilai $39.95!

Dapatkan Lisensi AutoSave Essentials Senilai $39.95!

Okay sekarang kamu sudah memiliki AutoSave Essentials di komputer kamu. Kamu tidak perlu lagi khawatir kehilangan data penting karena lupa melakukan backup. AutoSave Essentials akan melakukannya secara otomatis! Semoga bermanfaat ya :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini